Breaking News

Antisipasi Tawuran dan Kejahatan 3C, Sat Samapta Lakukan Patroli Gabungan

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Satuan Samapta Polres Sumbawa Barat melalui unit Patroli melakukan patroli gabungan di kota Taliwang untuk antisipasi berbagai kejahatan.

"Saya sudah memerintahkan Kasat Samapta untuk patroli untuk menciptakan situasi kamtibmas yang baik di KSB. Kegiatan patroli dilakukan pada Senin, (27/03/2023) pukul 03.00 Wita yang bertempat di lingkungan Bosok Kecamatan Taliwang KSB," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada media.


Ia mengatakan, kegiatan patroli dilakukan oleh anggota unit Patroli Sat Samapta Polres Sumbawa Barat dan anggota Polsek Taliwang. Kegiatan itu sebagai tindak lanjut dukung 16 Program prioritas Kapolri *PRESISI* (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) poin Nomor 5 tentang pemantapan kinerja pemeliharaan Kamtibmas dan poin nomor 11 tentang peningkatan kualitas pelayanan publik Polri.

"Anggota patroli Sat Samapta Polres Sumbawa Barat dan anggota Polsek Taliwang melaksanakan kegiatan patroli gabungan dengan menghimbau masyarakat yang nongkrong di Lingkungan Bosok Kecamatan Taliwang KSB untuk antisipasi tawuran, balap liar dan 3C," pungkasnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close