Breaking News

Rombongan Sekda Sumbawa Safari Ramadhan di Kecamatan Lenangguar

 


Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Drs.H.Hasan Basri,MM menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai 15 juta rupiah untuk pembangunan Masjid At-Taqwa, bantuan paket sembako untuk pengurus Masjid At-Taqwa, serta bantuan Al-Qur'an dan Tafsir Al-Qur'an untuk Masjid At-Taqwa dari BAZNAS Kabupaten Sumbawa.


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) Hari kedua pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, rombongan Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa bertolak ke Kecamatan Lenangguar, tepatnya di Masjid At-Taqwa Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar, Selasa (28/03/2023).

Turut hadir pada kegiatan Safari Ramadhan tersebut di antaranya Asisten Administrasi Umum, Kepala Perangkat Daerah, Camat Lenangguar, Anggota Forkopimca, Kepala Desa Lenangguar beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat. Adapun yang bertindak sebagai penceramah yaitu H.Lahmuddin, M.Pd.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Drs. H.Hasan Basri, MM bersekesempatan menyerahkan bantuan berupa uang tunai senilai 15 juta rupiah untuk pembangunan Masjid At-Taqwa, bantuan paket sembako untuk pengurus Masjid At-Taqwa, serta bantuan Al-Qur'an dan Tafsir Al-Qur'an untuk Masjid At-Taqwa dari BAZNAS Kabupaten Sumbawa.


Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah menjelaskan hajat Safari Ramadhan adalah untuk melihat secara langsung program program pembangunan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Sekda menyebutkan bahwa situasi Kamtibmas di Kecamatan Lenangguar selama ini cukup kondusif. Ia berharap kepada pemerintah dan masyarakat setempat untuk terus mempertahankan kondisi tersebut demi terlaksananya program pembangunan di  berbagai bidang.

Terpisah Syahruddin.SP Kades Lenangguar, Atas nama pemerintah dan masyarakat desa Lenangguar berterimakasih kepada pak sekda Kabupaten Sumbawa yang telah melaksanakan safari Ramadhan di desa lenangguar. 

Beberapa hal yang menjadi harapan pak sekda untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam wilayah agar dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan apalagi tahun ini mendekati tahun politik. Terimakasih atas bantuan pemerintan kabupaten sumbawa atas bantuan 15.000.000 untuk pembangunan masjid At Taqwa Desa Lenangguar dan paket bingkisan kepada hukum masjid serta Al qur'an. 

Kedepan semoga safari ramadhan dari pemerintan kabupaten sumbawa dapat terus dan jumlah bantuan dapat menjangkau seluruh masjid bahkan mushollah yang ada di wilayah desa Lenangguar lebih lebih wilayah kecamatan.  Tandas Kades (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close