Breaking News

Sembilan Hari Kondisi UPTD Kec. Pamenang Bagaikan Ayam Tanpa Induk

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) - Kondisi yang tidak kondusif dalam suatu organisasi atau dalam perkumpulan, akan mengakibatkan jalannya organisasi tersebut tidak efektif dan kinerjanya dipastikan akan ada gangguan.

Suatu organisasi tidak ada yang memimpin akan menimbulkan kesenjangan dan terganggunya pelayanan khusunya di Unit Pelaksana Tehnis Dinas (UPTD) Pamenang, terlebih lagi sedang berlangsungnya kegiatan pelayanan PMK,vaksin dan Eartag.

Dengan mengangkat pemimipin dalam satu organisasi sangat dibutuhkan, terlepas dari pintar atau tidak pintarnya seorang pemimpin tersebut.

Dalam kepemimipin memang kepintaran sangat dibutuhkan, tak mungkin seorang pemimpin tidak pintar untuk memimpin rekan rekannya, namun kepintaran bersama sangat dituntut juga.

Kekosongan pemimpin selama Sembilan hari (9) cukup merepotkan, kata koordinator PPL, Wirnawan, S.PT, ketika melayani mayarakat secara luas.

Syukur sekarang sudah ditunjuk Plt. Aki Suharti,SP, yang juga merupakan Kepala Unit Pelaksana  Tehnis Dinas (UPTD) Tanjung, kata Wirnawan dan beberapa rekannya yang lain.

Senada disampaikan Plt, Aki Suharti,S.Pt. menurutnya, sehari setelah menerima surat Perintah Tugas (SPT), tepatnya Kamis 9 Maret 2023, Aki Suharti, mengawali tugasnya di UPTD Pamenang dengan terlebih dahulu apel pagi bersama karyawanny sebagaimana yang dilaksanakan di tempat tugas lama, sekaligus sebagai moment temu kenal.

Aki Suharti usai acara apel dan temu kenal, langsung memerintahkan semua stafnya, baik yang bertugas di lapangan maupun di kantor untuk bekerja maksimal dalam melaksanakan semua program dan pelayanan masyarakat, terlebih lagi pada kegiatan PMK yang sempat terganggu akibat kekosongan alias vakum.

Kehadiran Plt, memberi semangat baru bagi semua bawahannya sebagaimana yang di tuturkan Wirnawan dan rekannya yang lain.
Diakuinya oleh para petugas Vaksin dan Eartag, bahwa di Kecamatan Pamenang masih minim yang memahami tentang pentingnya penanganan PMK, sehingga sangat dibutuhkan sosok pemimpin UPTD yang bisa mengkordinir kami disini, aku Wirnawan.

Keberadaan Plt yang baru cukup memberi semangat buat kami di sini,dan Syukur alhamdulillah  sudah diisi meski sebagai Plt. Tandasnya. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close