Breaking News

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Menala Antar Warga Binaannya yang Meninggal ke Pemakaman

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, bhabinkamtibmas Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Aipda I Gusti Lanang Putra Adnyana anggota Polsek Taliwang menghadiri prosesi pemakaman ketua RT 01/10 lingkungan Tanakakan yang dikenal dekat dengan masyarakat.

"Saya sudah memerintahkan kepada bhabinkamtibmas agar selalu hadir di tengah masyarakat. Kehadiran babinkamtibmas di pemakaman dilakukan pada Rabu, 15 Maret 2023 pukul 09.00 Wita di lingkungan Tanakakan Kelurahan Menala," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S. Sos kepada media.


Ia mengatakan, pemakaman tersebut dilakukan oleh pihak keluarga almarhum & pengurus pondok Al-Ikhlas Tanakakan. "Bhabinkamtibmas akan selalu hadir ditengah masyarakat untuk membantu sesama. Bhabinkamtibmas Kelurahan Menala menghadiri acara prosesi pemakaman almarhum Mustafa M Zain, ketua RT 01/10 lingkungan Tanakakan Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang," tutur Eddy.

Dia berharap, semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. "Proses pemakaman berjalan aman dan lancar tanpa ganguan apapun," ujarnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close