Breaking News

Asyik Pesta Miras, Belasan Remaja Diamankan Patroli Samapta Polres Sumbawa

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Sebanyak 16 orang remaja berhasil diamankan Tim Respon Cepat Polres Sumbawa lantaran asyik mengkonsumsi minuman keras di kawasan Jalan Lintas Samota Kelurahan Brang Biji Sumbawa, Sabtu (15/04/2023) malam.

Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi melalui Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan kegiatan tersebut berawal dari informasi masyarakat terkait adanya aktivitas mencurigakan di wilayah samota yang dilakukan oleh sekelompok anak remaja.

"Saat tengah menggelar patroli, kami mendapatkan informasi soal aktivitas yang mencurigakan di wilayah Samota," katanya.

Sambungnya, bahwa saat di telusuri dan dilakukan pengecekan petugas berhasil menemukan sebanyak 16 orang remaja yang tengah asyik mabuk-mabukan dengan mengkonsumsi miras jenis arak.

"Belasan remaja tersebut kemudian langsung di tindak oleh petugas dan langsung di bubarkan, sementara itu barang bukti miras sebanyak 4 botol langsung di musnahkan di tempat" ungkap Ipda Dwi. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close