Breaking News

Bappenas RI TerjunkanTim Penilai melakukan Verifikasi PPD di Kabupaten Sumbawa.

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretarian Daerah mewakili Bupati Sumbawa Menyambut kedatangan Tim Penilai Tahap III Verifikasi Kabupaten Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2023. Kamis (06/04), di lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa.

Kegiatan ini juga di hadiri Kepala Bappeda Kabupaten Sumbawa, Sekretaris Dinas Kominfotiksandi, Tim Penilai Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Dari Bappenas, serta stakeholder-stakeholder Pembangunan.


Dalam Sambutannya Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Daerah yang mewakili Bupati Sumbawa menyampaikan bahwa Salah satu inovasi unggulan menampilkan inovasi SIJINAK. Inovasi ini telah di inisiasi seiak tahun 2019 dengan membuat sistem perijinan pengiriman hewan ternak yang mana pada tahun 2021 telah menjadi e-registrasi ternak Dan e-pengiriman ternak Dan pada 2022 menjadi SIJINAK dengan pembaruan aplikasi berupa pelayanan Kesehatan hewan.


Tim Penilai dari Bappenas ini mengungkapkan bahwa Kabupaten Sumbawa merupakan Kabupaten terbaik di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Selain itu, Kabupaten Sumbawa masuk Nominasi Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Nasional. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close