Breaking News

Pembangunan Perumahan Graha Taman Kota Sukses, Kini Agus Siapkan Perumahan Graha Family

 


Agus Alfian.SE


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Nama Agus Alfian tidak asing dan terbilang cukup familiar di kalangan masyarakat Sumbawa, betapa tidak pengembang putra asli sumbawa itu kini sedang naik daun dengan suksesnya pembangunan  Perumahan Graha Taman Kota yang terletak di Unter Katimis.

Di Graha Taman Kota saat ini dalam proses Finishing, sekarang kami tengah mempersiapkan untuk pembangunan perumahan Graha Family yang berlokasi di dekat Kompi Brimob. Cetus Agus.

Graha Taman Kota maupun Graha Family merupakan Perumahan bersubsidi dengan konsep dan desain yang cocok dengan masyarakat sumbawa, selain tidak couple juga di lengkapi dengan garasi yang  cukup luas serta akan di lengkapi dengan pusat pertokoan.

Untuk itu, segera miliki rumah dengan harga yang sangat terjangkau,  langsung ke kantor pemasaran, di Jalan Lintas Boak-Bukit Permai atau tepatnya di RESTO HUMAIROH atau hubungi Telp./WA 081 237 035 228

Lebih Lanjut Agus Alfian yang juga merupakan salah satu Bacaleg Partai Gelora untuk DPRD Provinsi tersebut menuturkan bahwa perumahan Graha Family ini selain berdekatan dengan Kompi Brimob,  juga berdekatan dengan RS Manambai, Kampus STKIP Hamzanwadi dan DPRD Sumbawa. Ungkap Agus kepada postkotantb.com Kamis,(06/04/2023).


Untuk itu, segera miliki rumah dengan harga yang sangat terjangkau, untuk info lebih lanjut langsung ke kantor pemasaran, di Jalan Lintas Boak-Bukit Permai atau tepatnya di RESTO HUMAIROH atau hubungi Telp./WA 081 237 035 228. (Ari)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close