Breaking News

DPD Perindo Kabupaten Sumbawa dan KSB Targetkan Semua Kursi DPRD Masing-masing Dapil Terisi

 


Ketua DPW Partai Perindo NTB, HM Khairul Rizal saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di gedung pertemuan Hotel Sernu Raya, Jln. Bungur Labuhan Sumbawa, Minggu, (09/04/2023).FOTO: Irwanto PKN.


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -
Pengurus Daerah Partai Perindo Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di gedung pertemuan Hotel Sernu Raya, Jln. Bungur Labuhan Sumbawa, Minggu (09/04/2023).

Ketua DPW Partai Perindo NTB, HM Khairul Rizal yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa DPW Partai Perindo NTB sudah memiliki target pada Pileg 2024 mendatang. Begitu pun dengan target yang ditetapkan kepada DPD Perindo Kabupaten Sumbawa dan KSB agar bisa mengisi kursi DPRD di setiap Dapil.


Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sumbawa,TGH. Mas'un S.Pd,.SH,.M.P.di


“Dengan adanya target tersebut, kepada seluruh Bacaleg agar bekerja maksimal untuk berjuang sehingga bisa meraih apa yang telah ditargetkan DPW di setiap dapil,” jelasnya.

Melalui Rakor tersebut, Khairul Rizal juga berharap agar para Bacaleg dan pengurus Partai Perindo dapat menanamkan rasa kepeduliannya kepada masyarakat. Namun sebelum itu nantinya semua Bacaleg dari Partai Perindo akan diberikan arahan sekaligus pemahaman mengenai alokasi kursi di setiap Dapil, sekaligus pemetaan kekuatan Partai Perindo dengan partai lainnya.

“Kita semua sangat menginginkan pada Pemilu 2024, kader kita menduduki kursi Legislatif DPRD di dua kabupaten, sehingga dengan pemetaan kekuatan ada skala prioritas dapil mana bisa mendulang suara signifikan sehingga target bisa tercapai,” tandasnya.


Sebelumnya, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sumbawa, TGH. Mas'un menyampaikan rasa optimis dari semua Bacaleg yang sudah mendaftar dalam kontestasi Pileg mendatang akan dapat meraih tiket menuju DPRD dari masing-masing Dapil khususnya Kabupaten Sumbawa.

"Saya berharap kepada semua kader untuk terus berkolaborasi dengan masyarakat untuk bisa memastikan untuk bisa duduk di kursi DPRD 2024 mendatang," pesannya.(well)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close