Breaking News

Karo SDM Polda NTB Beri Penghargaan Kepada Sebelas Orang Personel Polres Lotim

 


Lombok Timur, (postkotantb.com) - Belasan Personel Polres Lombok Timur terima piagam penghargaan dari Kapolda NTB melalui Karo SDM Kombespol Boro Windu Danandito, S.I.K., M.A.P, di Gedung Dharma Polres Lotim.
Rabu, (05/04/2023).

Iptu Nikolas Osman selaku P.S, Kasi Humas Polres Lotim mengatakan, Pemberian Penghargaan Kepada Sebelas Orang Personel Polres Lotim siang hari ini diberikan kepada Personel yang melaksanakan Sosisalisasi Back To School (BTS) dan personel yang aktif dalam melayani umat beragama, kita harapkan dengan adanya oenghargaan yang telah diberikan dapat menjadi pemicu untuk dapat kerja lebih baik lagi dan dapat menjadi contoh bagi personel yang lain dalam melaksanakan tugas tugas Kepolisian, tentunya dalam melayani Masyarakat.


Lanjut Osman mengatakan, Pemberian penghargaan kepada Personel Polres Lotim oleh Karo SDM Polda NTB didampingi oleh Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono S.I.K, M.H dan diberikan kepada Empat orang Pama (perwira pertama) Polres Lotim dan Tujuh Orang Bintara.

Sementara itu  dalam sambutannya Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, S.H,. S.I.K., M.H, Mengatakan selamat datang kepada Karo SDM Polda NTB Kombespol Boro Windu Danandito, S.I.K., M.A.P beserta rombongan dan mengucapkan terimakasih telah menyempatkan diri hadir ke Polres Lombok Timur untuk memberikan motivasi kepada Personil Polres Lombok Timur.


Terimakasih banyak kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga mendapatkan penghargaan dari pimpinan kita dan saya yakin semua anggota yang ada di Polres Lotim kerjanya bagus namun belum terpilih untuk mendapatkan pengahargaan dari pimpinan sehingga diharapkan dikemudian hari semua mendapatkan penghargaan dari pimpinan.

Kita berharap di tahun 2023 ini Animo untuk Polres Lombok Timur lebih besar dari pada tahun 2022 dan menurut data yang lulus pada tahun 2022 sebanyak 58 orang, saya berpesan kepada panitia yang ditunjuk dalam penerimaan anggota polri agar bersungguh sungguh penuh rasa tanggung jawab jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat melanggar aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia pusat yang dapat berdampak kepada diri pribadi maupun kesatuan.


Sementara itu Karo SDM Polda NTB dalam Sambutan sekaligus amanatnya mengatakan; Siang hari ini saya datang untuk memberikan apresiasi kepada Personil Polres Lombok Timur yang sudah ditunjuk selama melaksanakan tugas Sosisalisasi Back To School (BTS) dan yang melayani umat beragama.
Tetap lakukan sosialisasi kepada generasi generasi penerus kita di tiap tiap sekolah di Kabupaten Lombok Timur ini karena kita harus memiliki generasi yang hebat, saat ini kita memiliki senior yang hebat sehingga kita membutuhkan generasi pengganti yang dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Citra Polri," pungkasnya.
(Red).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close