Breaking News

Kegiatan Safari Ramadhan Terakhir Pemerintah Kelurahan Pekat di Masjid Al-Muhajirin Surya Bhakti.

 


Lurah Pekat kecamatan Sumbawa, Wendhi saat memberikan sambutan di hadapan para jamaah di Masjud Al-Muhajirin Surya Bhakti,Sabtu, (01/04/2023)


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Jajaran Pemerintah Kelurahan Pekat melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan terakhir di Masjid Al-Muhajirin Lingkungan Surya Bhakti.

Dalam sambutan nya, Wendhi akrab Lurah yang murah senyum itu disapa menyampaikan, bahwa tujuan daripada kegiatan safari Ramadhan ini adalah dalam rangka mensyiarkan bulan suci Ramadhan tahun 1444 H/2023 M, sekaligus sebagai wahana silaturrahim antara pemerintah Kelurahan dan Masyarakat.

Mari kita jadikan momentum bulan suci Ramadhan ini untuk melaksanakan ibadah secara khusyuk dan tawaddhu' dengan cara memperbanyak melaksanakan ibadah, baik ibadah yang wajib maupun ibadah ibadah sunnah lainnya serta tadarus Al-qur'an.


Di akhir sambutannya Wendhi menyampaikan pesan kepada seluruh jamaah dan masyarakat yang ada di lingkungan Surya Bhakti agar senantiasa tetap menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

Selalu saling menghargai dan menghormati dengan tidak melakukan hal hal yang dapat menimbulkan konflik, sehingga pelaksanaan ibadah di bulan suci penuh berkah  ini dapat berjalan aman dan lancar. Tutup Lurah. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close