Breaking News

Manfaatkan Momentum Puasa Ramdhan 1445 H/2023 M, SMSI Cabang Mataram Berbagi

 


Bang Yudi Pimpinan Umum Reportase7.com bagi bagi Takjil kepada pasukan kuning Kota Mataram dan para pengendara yang lewat, Minggu, (02/04/2023)


Mataram, (postkotantb.com) - Dengan menyasar sudut jalan Kota Mataram kegiatan berbagi ala SMSI Cabang Mataram dilaksanakan, Minggu, (02/04/2023).

Dipimpin langsung Ketua SMSI Cabang Mataram Sofie Mufidah, setidaknya puluhan paket menu berbuka puasa ramadhan dibagikan kepada warga yang layak menerima seperti petugas kebersihan, orang tua jompo dan anak yatim piatu.

Alhamdulillah ada sedikit rezeqi kami kumpulkan bersama anggota SMSI Cabang Mataram untuk kita bagi-bagikan kepada warga yang berhak menerima semoga bisa bermanfaat meski berupa menu berbuka bersama. Tutur Sofie.


Sofie Mufidah ketua SMSI Kota Mataram

 Kegiatan berbagi ala Serikat Media Suber Indonesia (SMSI) Cabang Mataram dalam menyambut bulan puasa Ramadhan tahun ini mendapatkan apresiasi dan pujian dari warga, Alhamdulillah ya bapak ibu paketnya semoga Allah memberkahi dan memberikan balasan kepada Bapak Ibu, "ucap warga.

Kegiatan berbagi bersama ini menjadi agenda rutin SMSI Cabang Mataram selama Puasa Ramadhan tahun ini, dana bantuan yang terkumpul baik dari anggota SMSI sendiri dan para donatur akan disalurkan kembali kepada warga. Terang Sofie. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close