Breaking News

Ramadhan Penuh Berkah: Polsek Buer Serahkan Bansos di Enam Desa Binaan

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Polsek Buer Polres Sumbawa bagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya di enam (6) Desa di Kecamatan Buer, Rabu (12/04/2023) Sekira Pukul 08.30.Pagi.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Buer Iptu Ma' Raful Amaly SH, dan melibatkan Bhabinkamtibmas dari 6 desa yang ada di kecamatan Buer, beserta ibu Bhayangkari Polsek Buer.

Kapolsek Buer Iptu Ma' Raful Amaly, menjelaskan, kegiatan bantuan kemanusiaan untuk negeri yang dilakukan oleh Polri ini, untuk membantu masyarakat yang terkena imbas dari fluktuatif harga saat Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.


“Sejumlah paket sembako hari ini kita bagikan kepada warga yang tinggal di 6 Desa se Kecamatan Buer,” Ungkap Amaly sapaan akrab Kapolsek Buer itu.

Ia juga mengatakan, bahwa paket sembako yang berisikan bahan pokok kebutuhan masyarakat tersebut, didistribusikan kepada warga yang membutuhkan, langsung di serahkan oleh Bhabinkamtibmas masing masing Desa didampingi ibu ibu Bhayangkari.

“Semoga apa yang kami berikan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek mengatakan kegiatan berbagi kepada masyarakat ini merupakan program Polri Peduli Kemanusiaan Untuk Negeri.

“Kami bagi paket sembako ini secara langsung door to door kepada sejumlah warga miskin di wilayah hukum Polsek Buer yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Fitri 1444 H/2023 M,” ujar Amaly sapa akrab Kapolsek Buer itu.

Sementara itu salah satu penerima Bansos, Mustaram 60 tahun mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Buer atas bingkisan sembako yang diberikan kepadanya.

”Terimakasih kepada Pak Kapolsek, saya merasa sangat terbantu dengan diberikan bantuan ini, semoga Polsek Buer semakin maju,” tegas Mustaram. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close