Breaking News

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan: PD KAMMI Mataram Bagikan 200 Paket Berbuka Puasa.

 


Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Mataram gelar buka bersama (bukber) dengan Masyarakat Bagik Kembar, Ampenan Kota Mataram. Rabu (12/03/2023).


Mataram (postkotantb.com) - Bidang Sosial Masyarakat Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Mataram melakukan agenda buka bersama dengan Masyarakat Bagik Kembar, Ampenan Kota Mataram.

Agenda buka puasa bersama ini melibatkan kader KAMMI yang ada di Mataram dan bekerjasama langsung dengan Yayasan Mesjid Jalan Cahaya.
Sekitar 200 Paket menu berbuka puasa yang disalurkan.

"Ini rangakaian dari agenda semarak Ramadan bersama KAMMI, dan Alhamdulillah kita bisa berkolaborasi  dengan Yayasan Masjid Jalan Cahaya untuk agenda ini. " Ungkap Irwan selaku Ketua PD KAMMI Mataram.

Kegiatan yang berlangsung dari jam 17.00 Wita ini disambut meriah oleh warga setempat. Ini terlihat dari total yang hadir di lokasi kegiatan sangatlah banyak.


"berbagi adalah cerminan dari pribadi-pribadi Muslim. Dan InsyaAllah momentum Ramadan ini sangat pas untuk memaksimalkan agenda agenda kebaikan seperti ini" imbuh Irwan.

Semoga PD KAMMI Mataram bersama kader kader nya se Mataram selalu hadir di tengah tengah masyarakat, menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam agenda agenda kebaikan yang ada. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close