Breaking News

Partai Berkarya Berhentikan Agus Kamarwan, Posisi Ketua Diduduki Khairuddin

(Dok RIN): DPP Partai Berkarya secara langsung menyerahkan SK kepada Khairuddin.

Mataram (postkotantb.com)- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya memberhentikan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi NTB yang di ketuai oleh Agus Kamarwan. Untuk mengisi kekosongan, posisi Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTB digantikan oleh Khairuddin.

Pengesahan perubahan pengurus DPW Partai Berkarya Provinsi NTB periode 2020-2025, Tertanggal 4 April 2023 oleh DPP Partai Berkarya ini ditandatangani oleh Ketua Umum, Muchdi Purwopranjono dan Sekertaris Jendral, Fauzan Rachmansyah.

Dikonfirmasi, Rabu (12/04), Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTB, Khairuddin, mengaku, penunjukan terhadap dirinya sebagai ketua sesuai SK yang diterbitkan DPP, untuk mengisi kekosongan jabatan. Pergantian ini, dalam rangka untuk menjalankan fungsi dan efektifitas pengelolaan partai.

Penunjukan jabatan sebagai ketua, sekaligus dengan penunjukan dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi NTB dari Partai Berkarya. Adapun susunan kepengurusan Partai Berkarya Provinsi NTB yakni Ketua, Khairuddin, Sekretaris, Muhammad Syaefuddin Ardi, dan Bendahara, Tuti Verawati.

"Ditunjukan saya untuk mengisi kekosongan jabatan ini sifatnya segera. Sesuai perundang-undangan dan AD/ART Partai," ungkap Khairuddin.

Khairuddin mengatakan, sejauh ini hubungan dirinya dengan Agus Kamarwan masih terjalin harmonis. Tiada persoalan dan masih menjalin komunikasi dengan baik.

"Partai Berkarya di wilayah NTB tidak ada persoalan. Hubungan saya dengan Agus Kamarwan tetap baik dan harmonis." Ujarnya.

Ia menegaskan bahwa seluruh Pengurus dan kader Partai Berkarya di Provinsi NTB tetap solid dalam membesarkan Partai. Dan menjalankan peraturan perundang-undangan, AD/ART, serta peraturan organisasi Partai.

"Meski Partai Berkarya belum jadi partai peserta pemilu, tapi penataan kepengurusan tetap aktif dan kader tetap solid. Termasuk para anggota seluruh DPD se NTB juga tetap semangat dan solid," jelasnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close