Breaking News

Rombongan Wabup Tiba di Pelabuhan Bonerate, Dijemput Camat Pasimarannu

 


Kabupaten Selayar, (postkotantb.com) - Rombongan tim safari Nuzulul Qur'an yang dipimpin langsung Wakil Bupati, H.Saiful Arif, SH, tiba dan bersandar di Pelabuhan Bonerate, Kecamatan Pasimarannu Kabupaten Kep. Selayar Sulawesi Selatan sekira pukul 16.30, Minggu, (02/04/2023) sore.

Tim safari Ramadhan disambut Camat Pasimarannu, Syamsil, S. Sos bersama jajaran tim forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimca), satpol pp, beberapa Kades, dan warga masyarakat setempat.

Dari kawasan Pelabuhan Bonerate, rombongan wabup diantar dan diarahkan ke rumah jabatan camat, di Jln. Yusuf Dg. Gappa, Kecamatan Pasimarannu untuk berkoordinasi, beristirahat dan berbuka.

Tim muballiq yang diutus MUI Kabupaten Kepulauan Selayar langsung menyebar dan menunaikan tugas di masjid masjid yang disepakati bersama antara Tim Safari dengan Pemerintah setempat. Khsus MUI utusan NU, mendapat mandat untuk mengisi ceramah Nuzulul Qur'an di Masjid At Taqwa di perbatasan Desa Bonerate dan Majapahit. Sedang Wabup Saiful Arif memberikan sambutan berupa informasi dan pesan pesan pembangunan.

Sementara itu, Kabag Administrasi Pembangunan Taufiq  Nur Harasy mendapat tugas khusus mengisi acara yang sama di Desa Lambego ditemani Inche Rahman. (FS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close