Breaking News

Safari Ramadhan di KLU, Kedatangan Gubernur Bang Zul Disambut Antusiasme Masyarakat

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Safari Ramadhan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah telah sampai di Kabupaten Lombok Utara. Kedatangan Gubernur yang akrab disapa Bang Zul itupun disambut antusiasme masyarakat setempat, Desa Kayangan, KLU Selasa 11 April 2023.

Kedatangan Bang Zul didampingi oleh Bupati KLU Djohan Syamsu, dan Wakil Bupati KLU Danny Karter Febrianto Ridawan beserta rombongan Pemprov NTB.


"Masyarakat Alhamdulillah antusias sekali. Terima kasih rekan-rekan yang sudah menyiapkan acaranya dengan luar biasa," tutur Bang Zul.

Dalam safari Ramadhan kali ini, Gubernur kembali mengunjungi Bazaar Ramadhan. Bazaar Ramadhan menyuguhkan berbagai keperluan masyarakat seperti sembako dengan harga yang terjangkau. Hal tersebut demi meringankan beban masyarakat.


Selain itu, Gubernur juga menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Acara Safari Ramadhan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah setempat dan dilakukan di seluruh kabupaten dan kota se-Provinsi Nusa Tnggara Barat. (novita,Rin)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close