Breaking News

Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Edukasi Warga Waspadai Berita Hoax

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Patroli sambang desa merupakan salah satu cara Bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi bersama warganya.

Seperti halnya kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Sepukur Kecamatan Lantung Aipda Irfan melaksanakan sambang ke desa binaanya, Rabu (12/04/23) pagi.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Irfan menghimbau warganya agar senantiasa menjaga ketertiban dan kerukunan antar sesama warga masyarakat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga turut mengedukasi warganya untuk selektif dan selalu menyaring setiap informasi dan berita yang di terima, guna menghindari berita hoax atau yang belum tentu kebenarannya.

Sementara itu ditempat terpisah, Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan, kegiatan Himbauan dan edukasi terkait berita hoax terus digencarkan jajaran Polres Sumbawa guna menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024.

"Himbauan ini terus di gencarkan, guna mengantisipasi warga terpengaruh dan terprovokasi berita hoax maupun berita yang belum kebenarannya" ungkapnya. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close