Breaking News

Tim Safari Nuzulul Qur'an Buka Puasa dan Shalat Tarwih di Kecamatan Pasilambena

 


Kabupaten Selayar, (postkotantb.com) - Gelar safari Nuzulul Qur'an yang dikomandoi wakil Bupati Selayar, H. Saiful Arif, SH, tiba di daratan Pulau Kalao Toa, Kecamatan Pasilambena, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Senin, (03/04/2023) sore dan langsung singgah menunaikan shalat Ashar di Masjid Jami' Babussalam dan selanjutnya menuju rumah jabatan camat untuk buka puasa bersama dengan masyarakat, elemen pemerintah kecamatan, serta tim forkopimca,

Usai berbuka, wabup bersama rombongan kembali ke Masjid Jami' Babussalam menunaikan shalat Magrib, isya dan  tarwih berjamaah yang dipimpin langsung wabup.
Wabup hadir bersama staf ahli bidang pemerintahan, Drs. Hizbullah Kamaruddin,
Kabag pembangunan, Taufik Nurharas, wakil
ketua Baznas, Andi Baso, SH, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Selayar, Ince Rahman, staf Dinas Komunikasi, informatika, statistik, dan persandian (Diskominfo SP) Camat Pasilambena, Andi Irwan, S. Pd., MM, serta rombongan lain yang menyertai tim safari Nuzulul Qur'an di lima wilayah kecamatan pulau.

Wakil bupati,H.Saiful Arif, SH, mengutarakan, tim safari Nuzulul Qur'an akan merampungkan agenda kunker dan safari Nuzulul Qur'an, selama dua hari di ibukota Kecamatan Pasilambena, terhitung mulai dari hari, Senin, (03/04) sampai hari, Selasa (04/04/2023) malam.


Agenda kunjungan hari kedua, akan diisi dengan kegiatan penyerahan bantuan di Desa Karumpa dan Dusun Gonda, Desa Garaupa yang dirangkaikan dengan pelaksanaan shalat tarwih berjamaah.

Setelah itu, tim akan mohon pamit, kembali ke daratan ibukota kabupaten. (FS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close