Breaking News

Bupati Pimpin Tim Gabungan Pemkab Sumbawa Safari Ramadhan di Desa Mapin Beru, Alas Barat

 


Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah memimpin tim gabungan Safari Ramadhan Pemkab Sumbawa di Masjid Al-Ikhlas Desa Mapin Beru, Kecamatan Alas Barat, Selasa, (04/04/2023).


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa, Drs.H.Mahmud Abdullah memimpin tim gabungan Safari Ramadhan Pemkab Sumbawa di Masjid Al-Ikhlas Desa Mapin Beru, Kecamatan Alas Barat, Selasa (04/04/2023).

Selain Bupati, tim gabungan ini juga terdiri dari Wakil Bupati Sumbawa, Sekda, Para Anggota Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan salah satu cara pemerintah daerah untuk memastikan masyarakat dalam kondisi aman dan kondusif di Bulan Ramadhan, termasuk juga untuk melihat sejauh mana progres pembangunan khususnya di Kecamatan Alas Barat.


Pada momen Bulan Suci Ramadhan ini, Bupati menyampaikan beberapa himbauan diantaranya agar masyarakat senantiasa meningkatkan ibadah-ibadah di dalam bulan Ramadhan dengan membudayakan sholat berjama’ah, memakmurkan masjid dan musholla, serta membudayakan magrib mengaji di lingkungan masing-masing.

“Himbauan ini tentu kita harapkan dapat membangun kebiasaan positif kolektif dalam masyarakat, khususnya bagi pelaksanaan shalat wajib lima waktu yang dilaksanakan pada awal waktu, maupun shalat-shalat sunnah lainnya.” Tutup Bupati. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close