Breaking News

Wakil Bupati Sumbawa Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

 


Wakil Bupati Sumbawa Hj.Dewi Noviani S.Pd.,M.Pd didampingi Camat Sumbawa Drs,Iwan Sofian menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga kurang mampu yang mengalami disabilitas. Penyerahan itu dilakukan di kelurahan Bugis.FOTO: Irwanto Well.


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Wakil Bupati Sumbawa Hj.Dewi Noviani S.Pd.,M.Pd didampingi Camat Sumbawa Drs,Iwan Sofian menyerahkan bantuan kursi roda kepada warga kurang mampu yang mengalami disabilitas. Penyerahan itu dilakukan di kelurahan Bugis kecamatan Sumbawa .

Wakil Bupati Sumbawa tetap mengupayakan program kesehatan masyarakat dan jaminan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu maupun yang mengalami disabilitas.terbukti dengan meyerahkan langsung bantuan kursi roda tersebut.


Lurah kelurahan Bugis Ibu Euis Kurniasih ,S.Pd bersama Babinsa Sertu Jakariah dan Bhabinkamtibmas Bribka Abdul Khalid saat ditemui postkotantb.com Rabu  (12/04/2023) saat mendampingi wakil Bupati menyerahkan bantuan kursi Roda ,mengatakan pemberian bantuan tersebut sesuai dengan harapan  dari masyarakat kepada Pemerintah Daerah sumbawa  untuk kursi roda bagi penyandang disabilitas.

“Alhamdulillah  Apresiasi  kepada Hj ,Dewi Noviani sebagai wakil Bupati Sumbawa yang telah peduli terhadap keluarga penerima . bantuan kursi roda khususnya terhadap warga lansia ,semoga bantuan tersebut bermanfaat dan membantu untuk mempermudah dalam beraktifitas,” katanya.  

Iapun  berharap bantuan tersebut mampu memberi motivasi dan semangat tersendiri untuk kegiatan berkegiatan sehari-hari.

Keluarga Penerima bantuan kursi roda Anggun Sunarti 62 tahun alamat jln Mawar  mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan perhatian  wakil Bupati sumbawa   kepada dirinya. Baginya kehadiran Wakil Bupati Sumbawa ke rumahnya mampu memberi motivasi dan semangat tersendiri,"paparnya


Ibu Euis juga menyampaikan kepedulian Hj Dewi Moviani  juga merupakan upaya mengimplementasikan UU Nomor 19 Tahun 2011 tentang konvensi hak penyandang Disabilitas dalam mewujudkan SUMBAWA GEMILANG BERKEADABAN ."Tutup Ibu Euis .(Well)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close