Breaking News

Wakili Bupati Sumbawa, Asisten Pemerintahan dan Kesra Safari Ramadhan di Desa Sepakat

 


Asisten Pemerintahan dan Kesra  Varian Bintoro S.Sos., M.Si, serahkan bantuan Pemkab Sumbawa secara simbolis kepada pengurus Masjid, berupa uang pembangunan senilai 15 juta rupiah, paket sembako, serta bantuan All-qur'an dan Tafsir Al-Qur'an dari Kantor Kementerian Agama Sumbawa dan BAZNAS. Demikian Varian.



Sumbawa Beaar, (postkotantb.com) - aAsisten Pemerintahan dan Kesra, Varian Bintoro S.Sos., M.Si, mewakili Bupati Sumbawa bersama
Rombongan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Sumbawa bertolak, ke Dusun Sampar Gilar Desa Sepakat Kec. Plampang, tepatnya di Masjid Abu Bakar Shiddiq, Senin (03/04/2023).

Kehadiran rombongan Safari Ramadhan Pemkab Sumbawa disambut hangat Warga Kecamatan Plampang, Camat Plampang, Anggota Forkopimca, Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat. Sedangkan yang bertugas menyampaikan Kultum adalah Dr. Supriadi.

Dalam sambutannya, Varian menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bentuk silaturrahim pemerintah dengan masyarakat, sekaligus untuk melihat secara langsung realisasi pembangunan, kendala, hambatan serta kesulitan yang dihadapi masyarakat.


Varian juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga kelestarian hutan dan fungsinya, agar tidak terjadi illegal logging terutama di kawasan  hutan lindung yang ada di Kec. Plampang. Menurutnya, keberadaan hutan yang lestari dapat mengurangi pemanasan suhu bumi, mencegah kekeringan dan banjir. Cetus Varian

Di akhir kegiatan Safari Ramadhan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra menyerahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Sumbawa secara simbolis kepada pengurus masjid berupa uang pembangunan masjid senilai 15 juta rupiah, paket sembako, serta bantuan All-qur'an dan Tafsir Al-Qur'an dari Kantor Kementerian Agama Sumbawa dan BAZNAS. Demikian Varian (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close