Breaking News

Wakili Kapolda, Kapolresta Mataram Hadiri Pembukaan Khasanah Ramadhan 1444 H/ 2023 M

 


Mataram, (postkotantb.com)  - Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH mewakili Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto menghadiri pembukaan Pesona Khasanah Ramadhan di Halaman Masjid Hubbul Wathan Islamic Center, Sabtu, (01/04/2023).

Pembukaan kegiatan yang merupakan program Dinas Pariwisata NTB dalam rangka mengisi dan memeriahkan bulan suci Ramadhan 1444 H dihadiri Sekda Pemprov NTB, Kepala Dinas Pariwisata NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Kapolresta Mataram, anggota Forkopimda Provinsi NTB, serta para undangan lainnya.

Usai menghadiri kegiatan tersebut Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH saat ditemui wartawan media ini menjelaskan, bahwa kehadiran dirinya di acara tersebut mewakili bapak Kapolda NTB yang berhalangan hadir karena sesuatu kegiatan yang tidak bisa diwakili.


Menurutnya kegiatan tahunan Pemprov (Khasanah Ramadhan) ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, mengingat dalam rangkaian kegiatannya banyak melibatkan Stand UMKM, dengan demikian dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan ekonomi.

Disamping itu, sesuai yang disampaikan Sekda NTB dan Kepala Dinas Pariwisata NTB, bahwa Khasanah Ramadhan tahun ini akan lebih semarak karena sangat banyak UMKM yang memperkenalkan prodack hasil karya atau produksinya. Disamping itu ada hiburan Fashion show yang akan menampilkan hasil karya terbaiknya untuk diperkenalkan kepada pengunjung.


"Beberapa stand UMKM tadi terlihat menjual prodack terbaiknya seperti makanan khas NTB, atau prodack lainnya diluar makanan sangat ramai dikunjungi masyarakat. Apa yang dikatakan Pak Sekda tadi mudah-mudahan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta dapat menekan inflasi," jelasnya.

"Kami dari kepolisian sangat mendukung kegiatan ini, karena akan berdampak pada meningkatnya ekonomi masyarakat khususnya para UMKM NTB selama bulan Puasa tahun ini," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close