Breaking News

Bhabinkamtibmas Desa Lamuntet Dampingi Penyaluran BPNT PKH

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Dalam menjalankan tugas di desa binaannya Bhabinkamtibmas Desa Lamuntet Briptu I Nengah Kartu Wijaya melaksanakan pendampingan kegiatan penyaluran BPNT PKH pada, Jum'at (2/6/2023) pukul 13.30 wita bertempat di kantor Desa Lamuntet Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

"Sebagai  pelaksana kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Lamuntet Briptu I Nengah Kartu Wijaya bersama Staf Desa setempat melaksanakan penyaluran BPNT PKH Kepada keluarga penerima manfaat," tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K Melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat pda Edi Sobandi Adireja S.Sos kepada awak media di ruang kerjanya Polres Sumbawa Barat, Sabtu (03/6/2023).

Kasi Humas menjelaskan pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Lamuntet memberikan imbauan kepada warga yang menerima bantuan agar dalam pelaksanaan penyaluran BPNT PKH bisa bersama - sama saling menjaga ketertiban, supaya tidak ada kesalahan dalam penyaluran bantuan, sehingga kegiatan ini bisa berjalan tertib aman dan lancar," jelasnya.

Lanjut Kasi Humas, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada semua yang hadir dalam kegiatan penyaluran BPNT PKH Desa Lamuntet Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.


" Mari kita bersama -sama selalu menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya di lingkungannya masing - masing umumnya di wilayah Hukum Polsek Brang Rea agar kita bisa menjalankan semua aktivitas kita dalam keadaan aman dan nyaman," imbaunya.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat, Ipda Edi Sobandi Adireja S.Sos menambahkan, jika ada hal hal yang sekiranya bisa mengganggu Kamtibmas agar segera berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas desa setempat atau Polsek terdekat," tutup Kasi Humas. (Amri).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close