Breaking News

Terpilih Sebagai Ketua DPP Kasta NTB, Lalu Arik Fokus Kawal Kasus Lombok City Center (LCC)

 


Arik Rahman Hakim (terima tongkat kepemipinan (kiri) terpilih sebaga ketua Umum Kasta NTB, setelah meraih kemenangan mutlak dalam voting yang digelar pada Musda ke-IV Kasta NTB yang berlangsung di Hotel Lombok Plaza, Sabtu (29/7/2023). FOTO IST/POSTKOTANTB.COM


Mataram (postkotantb.com) - Lalu Arik Rahman Hakim terpilih sebaga ketua Umum Kasta NTB setelah meraih kemenangan mutlak dalam.voting yang digelar pada Musda ke IV Kasta NTB yang berlangsung di Hotel Lombok Plaza, Sabtu (29/7/2023).

Kepada awak media usai ditetapkan sebagai pemenang, Lalu Arik mengatakan, dirinya akan melakukan konsolidasi internal dan memperkuat divisi di organisasi Kasta NTB.

Selain itu program kerja yang menjadi perhatian khusus kata dia, adalah  mengawal kasus dugaan korupsi Lombok City Center Mall (LCC) yang telah dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi.

"Program yang menjadi stresing utama kami adalah mengawal kasus dugaan korupsi di LCC yang telah kami laporkan," ujarnya.
 

Gedung Lombok City Center (LCC) Mall sudah lama terbangkalai.

Menurut nya kasus dugaan korupsi di LCC menjadi perhatian serius, karena adanya potensi kerugian negara.

"Penting dikawal dan diawasi, ujarnya, karena ini berpotensi adanya kerugian negara, jadi kami akan terus mengawasi dan memgawal kasus ini," Tandasnya.


Sementara Presiden Kasta NTB Lalu Wink Haris berharap, ketua terpilih fokus pada pengawasan kasus LCC selain terus melakukan konsolidasi internal.

Sebagai pembina dan presiden last tentu saya berharap ketua terpilih dapat melaksanakan program kerja yang nyata terutama mengawal kasus LCC," harapnya.(Red).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close