Breaking News

Bupati Djohan Sjamsu Jadi Inspektur Uapara HUT RI Ke-78 Tahun 2023 "Terus Melaju untuk Indonesia Maju"

 


Bupati Djohan Sjamsu bertindak selaku Inspektur Upacara saat menyerahkam sangsaka merah putih kepada pasukan pengibar bendera merah putih. FOTO IST/JAHARUDDIN.S.Sos


Lombok Utata (postkotantb.com) - Di bulan Agustus 2023, Republik Indonesia menginjak usia 78 tahun kemerdekaan.Tema untuk HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023 ialah "Terus Melaju untuk Indonesia Maju". Tema ini sekaligus menjadi slogan kemerdekaan ke-78.  
Pemerintah Kabupaten Lombok utara melaksanakan upacara peringatan ke-78 Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di halaman  kantor Bupati Lombok Utara, Kamis (17/8/2023) pagi.


Upacara HUT Ke 78 ini Bupati Lombok Utara bertindak selaku Inspektur Upacara.

Selain ihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Utara, Dani Karter Febrianto, Ketua DPRD KLU Artadi, S.Sos, Forkopimda, TNI-Polri, Sekda, asisten, staf ahli, para kepala OPD serta tamu undangan lainnya dan Seluruh ASN di Kabupaten Lombok Utara.

Upacara Bendera  
dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 dilaksanakan untuk memperingati jasa para pahlawan yang telah berjuang melawan  penjajah hingga meraih kemerdekaan.


Pada kesempatan ini juga diberikan sejumlah penghargaan kepada Kepala Kepala Desa berperestasi dan Siswa siswi pemenang berbagai event dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 tahun 2023.(@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close