Breaking News

Bupati Loteng Pathul Bahri Terima Penghargaan dari Majalah Tempo

 


Bupati HL Pathul Bahri terima penghargaan Kategori Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pendidikan yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi H.Abdullah Azwar Anas di Jakarta Selasa (29/8/2023). Foto Ist/postkotantb.com


Lombok Tengah (postkotantb.com) - Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri, S.IP., MAP. menerima Penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia oleh Media TEMPO untuk Kategori Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pendidikan yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi H.Abdullah Azwar Anas Selasa (29/8/2023).

Keberhasilan Lalu Pathul Bahri selaku Bupati Lombok Tengah dalam membawa kemajuan pembangunan untuk daerah telah mendapatkan perhatian publik tidak terkecuali Media Mainstream Nasional seperti TEMPO Group.


Miq Hul panggilan akrab Bupati Lombok Tengah itu mendapatkan penghargaan dari Majalah TEMPO, sebagai salah satu Tokoh Indonesia, yang telah berjasa dalam memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah, khususnya Peningkatan Sumber Daya Manusia dan Pendidikan.

Dilansir dari web media nasional tersebut, Tokoh Indonesia Tempo merupakan rubrik khusus yang menampilkan tokoh pilihan redaksi yang diseleksi setiap tahunnya.

Lalu Pathul Bahri terpilih sebagai Tokoh Indonesia Tempo, karena telah berhasil mengukir prestasinya di bidang pembangunan dan membuktikan karya nyata untuk masyarakat di daerahnya yang berdampak secara Nasional.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian pada sambutan pembukaan acara dimaksud, sangat mengapresiasi Media Mainstream TEMPO dalam pemberian penghargaan Tokoh Indonesia ini, karena sangat membantu Kementerian Dalam Negeri dalam menilai daerah-daerah di Indonesia yang telah berprestasi.


Pemberian penghargaan ini akan membuat iklim kompetitif di antara teman-teman daerah, iklim pemerintah akan lebih baik.

Seperti telah diketahui bersama, Bupati Lombok Tengah sebelumnya juga telah diundang dalam acara Talkshow Teras Negeri yang bertajuk Lombok Tengah Bersatu Jaya. (Disk/Irsyad)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close