Breaking News

Cek Kondisi Wilayah : Dandim 1628/KSB Kunker Ke Koramil Jajaran Gunakan Sepeda Motor

 


Gunakan Sepeda Motor Dandim 1628/SB Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja (kacamata), didampingi perwira staf turun langsung ke lapangan cek kesiapan operasional Koramil Jajaran Rabu (29/8/2023). FOTO IST/ POSTKOTANTB.COM


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Pada Rabu 29 Agustus 2023, Dengan Menggunakan Sepeda Motor Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja, didampingi perwira staf turun langsung ke lapangan mengecek kesiapan operasional Koramil Jajaran.

Dalam kegiatan tersebut Dandim  bersama perwira staf melihat secara kondisi wilayah teritorial Kodim 1628/Sumbawa Barat dan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

Pada saat memberikan pengarahan kepada Anggota Koramil Dandim menyampaikan. kepada seluruh anggota Koramil untuk tetap solid dan semangat kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai aparat komando kewilayahan.


Pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI-AD merupakan bagian dari tugas TNI-AD untuk membantu pemerintah daerah secara dini baik dalam penyelenggaraan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengembangan, pengerahan maupun pengendalian potensi wilayah pertahanan dengan segenap aspeknya. Ini akan menjadi daya gerak juang yang tangguh bagi kepentingan pertahanan negara di komando kewilayahan Kodim 1628/Sumbawa Barat,“ Papar Dandim


“Agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan, maka para Babinsa harus tanggap dan peduli kepada tugasnya serta bertanggung jawab dalam mengelola, memberdayakan dan menyelesaikan setiap tantangan tugas, “ Tegasnya.

“Hal ini dapat dijadikan sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan tugas kedepan, karena tugas kedepan akan lebih berat,“ Tandasnya (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close