Breaking News

Hadiri Pelantikan DPC Hipakad Sumbawa, Ini Harapan Kasdim 1607/Sumbawa

 


Mewakiki Dandim 1607/Sumbawa, Kasdim Mayor Inf Dahlan, saat memberi sambutan pada acara pelantikan Himpunan Putra Putri Kekuarga Angkatan Darat (Hipakad) Sabtu (12/8/2023).


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Dandim 1607/ Sumbawa dalam sambutannya diwakili Kasdim Mayor Infanteri Dahlan, Himpunan putra putri kelurarga Angkatan Darat (Hipakad) Sebagai Organisasi sosial  Kemasyarakatan, harus dapat terus berkiprah membantu memberi solusi permasalahan sosial di tengah masyarakat.


Dahlan sapaan akrab, putra kelahiran KSB ini, berharap bersinergi dengan Segenap Komponen masyarakat dan instansi terkait, Sabtu 12 Agustus 2023. diselah selah berlangsungnya acara pengukuhan melengkapi  sambutannya, kepada Media dengab  yel yel motifasi "salam satu jiwa" satu korsa" satu komando" bertemakan membangun senergisitas semangat baru menuju Hipakad Gemilang Tegasnya.

Lanjut Dahlan, dengan semangat kebersamaan dalam menangani masalah sosial harus besenergi dengan Instansi terkait, serta menjujung tinggi Asas Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART Hipakat), harus mampu mengibarkan benderanya diseluruh Kecamatan sekabupaten Sumbawa.

Bahkan sampai ketingkat Desa, sekaligus mengajak warga masyarakat menjadi Anggota kehormatan Hipakat dalam kerangka melebur TNI lahir dari rakyat untuk rakyat kepada rakyat, membawa misi  Kemanusiaan, dengan moto Memanusiakan Manusia berpegang teguh Pancasila dan Undang Udang Dasar 1945 disamping memperkuat tali silahturahmi menjalin kebersamaan, mengajak semua pihak untuk menciptan kedamaian dalam kerangka NKRI harga mati, menuju Sumbawa yang aman dan kondusif. ungkapnya.

Di lain sisi ketua Hipakat Nurul Ainul Diwan, SE yang baru dilantik dan dikukuhkan sekaligus menyematkan tanda kehormatan komando oleh ketua Hipakat pengeurus Provinsi Nusa Tenggara Barat H.Toni, penanda tanganan fakta Itigritas restorasi program, sebagai bagian dari prosesi pengukuhan dan pelantikan, disaksikan para undangan Bupati Sumbawa diwakili, Kapolres Sumbawa diwakili Wakapolres,  anggota DPRD. Pers dan IARMI serta Veteran. Kabupaten Sumbawa,  anggota hipakat se Nusa Tenggara Barat, Ainul Diwan dengan semangat meneriakan yel yel Hipakat "salam satu jiwa" satu korsa " satu komando", Kami Putra putri Keluarga Angkatan Darat, dengan jiwa kesatria melanjutkan perjuangan orang tua kami, membela Negara Kesatuan Repoblik Indonesia NKRI Harga Mati tuturnya.

Dengan semangat 45 mengenang para pahlawan yang gugur di Medan pertempuran, kami bangkit menyatuhkan rasa dalam kebersamaan berjuang mengajak kita semua peduli saudara saudara kita "giat sosial" yang terdampak dalam kebencanaan, sekaligus meringankan beban bagi warga yang terdampak dan memfasilitasi antara warga dan pemerintah sesuai kebutuhannya. Terang Ainul Diwan


Menjawab tantangan dan arahan pembina dalam hal ini Dandim 1607 Sumbawa diwakili Kasdim Mayor Infanteri Dahlan, mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi bahu membahu terutama kepada seluruh anggota agar mempererat kebersamaan, mengokohkan tali silahturahmi mengedepankan nilai kemanusiaan dalam hal melaksanakan kegiatan Bhakti sosial, dengan menjunjung tinggi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ART). tutupnya. (Well)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close