Breaking News

Stafsus Presiden sebut Sabolah Cup, Bibit Kemajuan Dunia Olahraga

Stafsus Presiden Jokowi, Aminudin Ma'ruf bersama Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri, final turnamen sepak bola Sabolah Cup di lapangan Penujak, Lombok Tengah, Jumat (11/08).

Lombok Tengah (postkotantb.com) - Stafsus Presiden Jokowi, Aminudin Ma'ruf bersama Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri dan puluhan ribu penonton menyaksikan final turnamen sepak bola Sabolah Cup yang digelar di lapangan Penujak, Lombok Tengah, Jumat (11/08).

"Turnamen sepak bola Sabolah Cup ke depannya bisa terus dilaksanakan," ujarnya.

Aminudin menilai, Sabolah bisa mengumpulkan dan menyatukan masyarakat melalui turnamen sepak bola Sabolah Cup.

"Turnamen sepak bola seperti ini bisa menjadi bibit untuk kemajuan dunia olahraga di Indonesia. Turnamen ini apapun hasilnya, sportifitas tetap harus tetap kita jaga," pesan Aminudin.

Sementara, Sabolah mengaku bersyukur Turnament sepak bola Sabolah Cup Stafsus Presiden.

"Saya sangat bersyukur Stafsus Presiden bisa hadir dan saya jamin tahun depan kita akan adakan lagi turnamen seperti ini," kata Sabolah.

Ia menjelaskan, turnament sepak bola Sabolah Cup ini sudah berlangsung selama 55 hari dan ini menjadi bagian dari kebanggan masyarakat.

"Ke depan kita akan punya event yang lebih besar lagi. Kami tidak membayangkan jika akan tumbuh pemain liga Nasional dari turnamen saat ini," ungkapnya.

Saat ini sudah ada info bahwa, salah satu pemain jebolan Sabolah Cup yang lolos di Bhayangkara FC yang saat ini sedang berada di Surabaya.

"Ke depan kita berharap akan ada tumbuh lagi potensi - potensi baru," harapnya.

Sementara, Bupati Lombok Tengah Lalu Pathul Bahri menilai, turnamen sepak bola Sabolah Cup patut diapresiasi.

"Sabolah Cup ini sangat luar biasa, dan  satu-satunya anak muda di Provinsi NTB yang bisa menjadi Sekjen PB PMII. Ini adalah pengalaman yang luar biasa," pujinya.

Pathul berharap, kegiatan seperti terus berlanjut, karena sepak bola ini adalah olahraga rakyat.

"Hajatan kita masyatakat Lombok Tengah bisa ikut mengambil peran dikancah Nasional," harapnya.

Pathul berpesan partisipasi dan sportrifitas adalah yang paling utama di dunia olahraga, sehingga persahabatan lewat jalur sepak bola sangat penting untuk terus dilakukan.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close