Breaking News

Jelang HUT RI, Polres KSB Berikan Bendera Merah Putih ke Khilafatul Muslimin dan LDII

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) – Berbagai kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke–78 dilaksanakan Kepolisian Resor Sumbawa Barat, selain agenda Bakti Sosial pemberian Bansos juga ada pemberian bendera merah putih bagi kelompok masyarakat yang ada.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.IK melalui Kasi Humas Ipda Eddi Soebandi, S.Sos menyampaikan pada tanggal 8 Agustus kemarin telah dilakukan pemberian bendera merah putih oleh Kanit 3 dan anggota Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat kepada Kelompok Khilafatul Muslimin dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).


“ Pemberian bendera merah putih ini dalam rangkat HUT RI ke-79 tahun 2023,” ujar Eddi Soebandi.

Dikatakan Eddi Soebandi,  pemberiaan bendera merah putih untuk Khilafatul Muslimin dilakukan Pukul 09.00 WITA, bertempat di Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang  Kabupaten Sumbawa Barat yang diserahkan oleh Kanit 3 Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat beserta anggotayang diterima oleh Katib/sekertaris Khilafatul Muslimin Keamiran Sumbawa Barat Ustadz Zainuddin.

Kemudian lanjut Eddi, sekitar Pukul 09.30  WITA, bertempat di Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang  Kabupaten Sumbawa Barat Kanit 3 Sat Intelkam Polres Sumbawa Barat beserta anggota juga telah dilakukan pemberian bendera merah putih kepada Ketua Dewan Penasihat Lembaga Dakwah Indonesia (LDII)  H. Jamaluddin.

Pemberiaan bendera merah putih oleh Polres Sumbawa Barat ini sebagai bentuk dan bagian dari menumbuhkan jiwa nasionalisme kepada segenap elemen masyarakat yang ada khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat.



Eddi Soebnadi melaporkan hingga pukul 10.00 pemberiaan bendera merah putih kepada dua kelompok masyarakat yang ada di Sumbawa Barat itu berlangsung dengan aman dan lancar. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close