Breaking News

Jum'at Curhat, Kanit Binmas Polsek Taliwang Jalin Silaturrahmi dengan Toga dan Toma Jaga Kamtibmas

 


Kanit Binmas Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat Aipda Adnansyah gelar Jum'at Curhat, pada Jum'at (25/8/2023), bertempat di Desa Sermong kecamatan Taliwang kabupaten Sumbawa Barat.Foto Ist/postkotantb.com


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dengan warga, serta untuk menjaga Kondusifitas wilayah , Kanit Binmas Polsek Taliwang Resor Sumbawa Barat Aipda Adnansyah melaksanakan Jum'at Curhat, pada  Jum'at (25/8/2023), bertempat di Desa Sermong kecamatan Taliwang kabupaten Sumbawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Taliwang dalam pelaksanaan Jum'at Curhat di dampingi 2 orang personel Polsek Taliwang," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas Polres Ipda Edi Sobandi Adireja, S.Sos.

Lanjut Kasi Humas, sedangkan dari tuan rumah Desa Sermong dihadiri 4 orang yang berasal dari Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Ia mengatakan, Kanit Binmas Polsek Taliwang dalam kegiatan tersebut  mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan padanya untuk bersilaturahmi.

"Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk menampung aspirasi dari masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Taliwang. Dengan adanya kegiatan jumat curhat juga di harapkan dapat memperat tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas tetap terjalin dengan baik," jelasnya.

Masih dikatakannya, "dalam kesempatan ini juga saya menghimbau kepada Masyarakat agar bijak dalam menggunakan medsos dan waspada terhadap tindak pidana perdagangan orang dengan cara mengenali ciri ciri TPPO. Tahun depan kita sudah memasuki tahun politik sehingga saya berharap agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap menjaga silaturrahmi walaupun berbeda pilihan," Harapnya.

Di tempat yang sama Tokoh Masyarakat Desa Sermong mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian atas program Jum'at curhat, sebagai masyarakat tentunya kami merasa senang karena dengan adanya program Jum'at curhat ini, kami bisa menyampaikan informasi yang dapat kita diskusikan bersama.
Terimakasih kepada bapak TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah bekerja dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kami.

"Harapan kami kedepannya kegiatan Seperti ini terus dapat dilaksanakan oleh pihak kepolisian sehingga kami sebagai masyarakat dapat menyampaikan setiap permasalahan maupun kendala yang ada di wilayah kami".harapnya

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Edi Sobandi Adireja menambahkan, selanjutnya dilaksanakan sesi diskusi dan tanya jawab. Dan kegiatan berakhir pukul 09.55 Wita berjalan dengan lancar. (Amri)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close