Breaking News

Krismono: WBBM Dicapai dengan Kinerja Luar Biasa

Staf Khusus Menteri di Bidang Pengamanan dan Intelijen, Krismono, saat berada di Kanwil Kemenkumham NTB, Rabu (23/08).

Mataram (postkotantb.com) - Staf Khusus Menteri di Bidang Pengamanan dan Intelijen, Krismono, berkesempatan memberi arahan penguatan tugas dan fungsi kepada para pejabat dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Kanwil Kemenkumham NTB, Rabu (23/08).

Dalam arahannya, Krismono, menyebutkan untuk Kanwil Kemenkumham NTB yang tengah berjuang mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, harus bekerja luar biasa. Hasil yang terlihat yang paling utama yaitu bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) dan mewujudkan pelayanan berkualitas.

"Untuk mencapai WBBM, harus bekerja dengan luar biasa karena berharap hasilnya juga luar biasa. Kalau tidak begitu, tidak akan mungkin tercapai," tuturnya.

Krismono juga menyebutkan pentingnya kolaborasi dan komitmen yang dibangun dengan baik. Satu saja tidak berkomitmen membangun Reformasi Birokrasi, tidak akan meraih WBK maupun WBBM. Hal pertama kali yang harus dilakukan untuk membangun WBK/WBBM, menurut Krismono adalah Sumber Daya Manusia (SDM) dimana pola pikir dan budaya kerja yang harus dibangun.

"Kita jangan hanya mengejar sertifikat saja, tapi tidak ada perubahan dari budaya kerja. Terlebih pimpinan harus bisa memotivasi dan menggerakan," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Krismono juga berkesempatan meninjau pelayanan yang ada di Kanwil Kemenkumham NTB. Ia berpesan kepada petugas pelayanan, "Guna menunjang predikat WBBM, petugas layanan harus mengetahui dan memahami tusinya masing masing dalam menjelaskan layanan ke masyarakat,"pesannya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close