Breaking News

Pemda KLU Rapat Koordinasi Dalam Rangka Operasi Bersama Pemberantasan Cukai Tembakau Ilegal



Wabup Lombok Utara, Dany Carter Febrianto buka acara rapat koordinasi dalam rangka Operasi Bersama Pemberantasan Cukai Tembakau Ilegal KLU yang diselenggarakan oleh Pemda melalui Sat PolPP dan Beacukai Mataram di aula kantor bupati (29/8/2023). Foto Ist/Jaharuddin.S.Sos


Lombok Utara (postkotantb.com)  - Wakil Bupati Lombok Utara, Dany Carter Febrianto buka acara "Rapat Koordinasi Dalam Rangka Operasi Bersama Pemberantasan Cukai Tembakau Ilegal Kabupat n Lombok Utara" yang diselenggarakan oleh Pemda melalui Satuan Polisi pamong Praja Satpolpp dan Beacukai Mataram (29/8/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pusatkan di Aula Kantor Bupati Lombok Utara yang dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati, Dany Karter Febrianto.


Mengawali sambutan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Totok Surya Saputra,SH MH, mengatakan, rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dari banyak pihak yang terlibat mengenai pelaksanaan operasi yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Slain melaporkan berbagai tahapan kigitan dan rencana aksi operasi bersama, Totok Surya Saputra mengatakan, sedianya waktu pelaksanaan aksi operasi bersama pemberantasan cukai tembakau ilegal di Kabupaten Lombok Utara dirahasiakan dan tidak dibuka dalam rapat ini.


Totok Surya Saputra menyampaikan Substansi penegakan hukum BKCHT adalah bertujuan untuk perlindungan masyarakat, meliputi pengguna dan produsen serta masyarakat secara umum dan Satpol PP Kabupaten Lombok Utara telah melaporkan kegiatan DBHCHT Bidang Penegakan Hukum.

Satpol PP Kabupaten Lombok Utara mengusulkan tentang penyesuaian kodifikasi anggaran penegakan hukum DBHCHT kepada perangkat daerah yang mempunyai kewenangan penegakan hukum, yaitu Satpol PP, untuk menyeragamkan kebijakan anggaran penegakan hukum DBHCHT di lingkungan pemerintah daerah, khusunya di Kabupaten Lombok Utara.

Di tahun 2023 ini Kasat Pol PP berharap Kinerja Operasi Bersama Pemberantasan BKCHT Ilegal dapat dilakukan secara maksimal, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Sementara Wakil Bupati Lombok Utara, Dany Carter Bebeianto Ridawan harapkan, kerja sama yang di lakukan di daerah termasuk kerja sama yang dilakukan SatpoPP KLU dalam rangka operasi bersama pemberantasan cukai tembakau ilegal ini merupakan kerja sama guna efektivitas dan efisiensi terhadap pelayanan publik agar bisa dilaksanakan sebaik mungkin. ucapnya.


Dany Carter juga menyampaikan bahwa diperlukan rapat koordinasi dengan tujuan agar dalam penyusunan dan pelaksanaan kerja sama daerah tidak menyimpang dari aturan yang berlaku.
Di akhir sambutan Wakil Bupati membuka acara "Rapat Koordinasi Dalam Rangka Operasi Bersama Pemberantasan Cukai Tembakau Ilegal". (@ng)

Editor : Aminuddin

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close