Breaking News

Seru, Final SSB Pakargent Cup 2023 Banjir Penonton

Camat Mataram, Budi Wartono, S. STP., secara simbolis menyerahkan piala kepada tim sepak bola Lombok Smile FC yang berhasil meraih juara 1 kategori usia (KU) 12, dalam Final turnamen SSB Pakargent Cup 2023 di lapangan Karang Genteng, Pagutan, Minggu (27/08).

Mataram (postkotantb.com)- Setelah beberapa hari berlangsung  Pertandingan Sepak Bola Kategori Usia (KU) 10-12 di Lapangan Karang Genteng,  Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Turnamen Pakargent Cup 2023, akhirnya mencapai babak final, Minggu (27/08).

Di babak ini, tiga tim dari masing-masing kategori berkompetisi memperebutkan juara. Untuk KU 10, tiga tim yang bertanding yaitu Tim PSG Kabupaten Lombok Utara (KLU), Infa Mataram dan Elche Boteng.

"Kategori ini, Elche Boteng berhasil mendapatkan Juara I. Sedangkan Infa Mataram Juara II, dan PSG KLU juara III," ungkap Nafsari selaku Wakil Ketua Panitia Penyelenggara usai penutupan turnamen tersebut.

Yang tak kalah seru, pertandingan final KU12. Terlebih ketika Lombok Smile FC berhadapan dengan tim Infa Mataram. Selama babak final berlangsung, para pemain kedua tim ini beradu keahliannya menggiring bola.

Pada babak pertama, tendangan salah satu pemain Lombok Smile FC berhasil menjebol gawang lawan dan merubah skor 1:0. Skor ini pun bertahan hingga babak pertama dengan durasi waktu 15 menit berakhir.

Menjelang pertandingan pada babak kedua, lapangan Karang Genteng kian dibanjiri penonton. Hal ini membuat suasana pertandingan semakin Seru. Di babak terakhir ini, kedua tim KU 12 yang berkompetisi saling jual beli serangan.

Terlihat pula tim Infa Mataram melancarkan serangan cukup mengancam gawang Lombok Smile FC. Namun sayang, upaya para pemain tim Infa Mataram tidak membuahkan hasil dan diakhir babak kedua, pertandingan dimenangkan Lombok  FC dengan skor yang sama.

Babak kedua KU 12, Lapangan Karang Genteng kian didatangi penonton. Bahkan ada yang sampai rela duduk di trotoar jalan demi untuk menyaksikan pertandingan sepak bola tersebut.

Camat Mataram, Budi Wartono, S. STP., mengaku bangga menyaksikan pertandingan KU 10-12. Menurutnya, turnamen yang  diselenggarakan tersebut merupakan wujud dari komitmen SSB Pakargent dalam dunia sepak bola.

"Apalagi tahun kemarin alhamdulillah Pakargent meraih juara 1 Harum Cup," pujinya.

Berkaca dari SSB Pakargent Cup ini, Camat Mataram berharap klub sepak bola di sejumlah kelurahan khususnya wilayah Kota Mataram dapat menyelenggarakan turnamen bola. Ini dalam rangka mencari bibit unggul yang nantinya dipertandingkan di turnamen tingkat kota.

"Harapan saya, turnamen SSB Pakargent Cup lebih mempererat silaturahmi, melatih sportifitas, dan dapat menjaring bibit unggul usia dini," harapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close