Breaking News

Upacara Bendera HUT RI Ke-78 Berlangsung Hikmat dan Meriah di Kecamatan Alas




Camat Alas Hisbullah, S.Sos saat membacakan amanat dan sambutan Bupati Sumbawa. FOTO IST/LALU INDRAWAN POSTKOTANTB.COM


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Kecamatan Alas menggelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023, pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke -78 dilaksanakan Pada 17 Agustus 2023 Bertempat di Lapangan Sport Center Desa Kalimango Kecamatan Alas Kamis(17/8/2023).


Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke -78 dihadiri oleh Camat Alas Hisbullah, S.Sos, Anggota DPRD Sumbawa Sri, Sekcam Alas Hj Sri Sastra Dewi, S.Pd, Kasi Pol PP Marga Efendi, BUMN, Kapolsek Alas beserta anggota, Danramil 1607- 04 Alas beserta anggota, Kades Se kecamatan Alas, Tokoh Masyarakat, para orang tua anggota paskibraka, para siswa, kepala KUA kecamatan Alas, Ibu Bhayangkari, Ibu Persit dan pasukan paskibra.


Penyerahan piagam penghargaan atas pelayanan online kependudukan Dukcapil kepada 3 kepala Desa yakni Kades Juranalas Hasanuddin, Kades Bungin Jaelani dan Kades Marente  Khaeruddin. //foto doc Lalu Indrawa
n

Camat Alas Hisbullah, S.Sos bertindak sebagai Inspektur upacara bersama sertu Samsu Wijaya sebagai Komandan upacara.

Camat Alas Menyampaikan Bahwa ,” Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-78 dilaksanakan dengan tetap disiplin.sebagai generasi penerus mari kita jadikan momentum ini agar kita lebih menjiwai arti dari peringatan kemerdekaan Republik Indonesia. sehingga kita dapat menghormati jasa jasa  pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta.


Hisbullah menambahkan ,” Usai pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-78. acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan atas pelayanan online kependudukan Dukcapil kepada 3 kepala Desa yakni Kades Juranalas Hasanuddin, Kades Bungin Jaelani dan Kades Marente  Khaeruddin. Semoga dengan semangat kebersamaan dan persatuan membuat kita mampu memberikan yang terbaik untuk Negeri yang kita cintai ini. Terang camat.

Camat juga membacakan sambutan dari bupati Sumbawa, sesuai dengan tema Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 “ Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” tema ini mengandung makna yang dalam dan Inspiratif mengajak kita semua untuk terus bergerak Maju, Bersatu, dalam semangat kebersamaan untuk meraih cita cita yang lebih tinggi bagi Indonesia tercinta.


Bupati dan wakil Bupati Sumbawa mengharapkan sinergi yang kita bangun antara pemerintah daerah, dunia usaha dan juga seluruh elemen masyarakat akan semakin kuat sehingga tantangan pembangunan ke depan menjadi lebih mudah kita atasi, harapnya. (Lalu)

Editor : Aminuddin (babe)

 

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close