Breaking News

Wakil Gubernur Ummi Rohmi Terima Audiensi KPID NTB

 


Wakil Gubernur Ummi Rohmi menerima audiensi dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Prov. NTB yang berlangsung di Ruang Kerja Wagub NTB, Senin (28/8/2023).


Mataram (poatkotantb.com) - Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menerima audiensi dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Prov. NTB yang berlangsung di Ruang Kerja Wagub NTB, Senin (28/8/2023).

Ummi Rohmi memberikan apresiasi dan dukungan kepada KPID NTB yang akan menyelenggarakan Penganugerahan kepada lembaga penyiaran tahun 2023, Pencanangan Desa Peduli Penyiaran dan Penandatanganan MOU bersama 4 (empat) lembaga yang direncakan akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2023.

"Semoga kegiatannya lancar dan saya bisa hadir untuk ikut berpartisipasi," tutur Ummi Rohmi.

Selain itu, Ketua KPID NTB, Ajeng Roslinda Motimori, S.Pt.,M.Si mengatakan bahwa sebagai langkah preventif, KPID NTB membuat program melakukan fungsi pengawasan untuk masayarakat pada era digitalisasi.


"Kedepan, akan banyak lahir Lembaga Penyiaran (LP) baru, karena lebih mudah saat ini, yang dulu masih analog dan sekarang sudah digital dimana satu frekuensi bisa mencapai delapan channel, jadi tidak cukup saja pengawasan dari KPID tetapi kita juga melibatkan masyarakat sebagai pengawas partisipan," ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Kepada Dinas Kominfotik NTB, Dr. H. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M, Wakil Ketua Komisioner KPID NTB, Afifudin Adnan, S.Sos.I dan Anggota Komisionar KPID NTB, Yusron Saudi, ST, M.Pd. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close