Breaking News

Bantu Majukan NTB, Gubernur Bang Zul Apresiasi NGO di Sektor Kelautan dan Perikanan

 


Gubernur Bang Zul saat menghadiri acara silaturrahmi NGO Mitra Kerja Dislutkan NTB di Merumata Hotel, Senggigi, Lombok Barat Kamis (14 /9 2023).


Lombok Barat (postkotantb.com) - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengapresiasi para NGO (Non Goverment Organitation) sebagai mitra kerja Dinas Kelautan dan Perikanan NTB atas subangsihnya memajukan sektor kelautan dan perikanan. Kerja sama yang harmonis antara NGO dan Dislutkan NTB mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap kinerja pembangunan daerah di Provinsi NTB.

Hal tersebut disampaikan Bang Zul, Sapaan Gubernur, saat menghadiri acara silaturrahmi NGO Mitra Kerja Dislutkan NTB di Merumata Hotel, Senggigi, Lombok Barat Kamis (14/9/2023).


Silaturahmi tersebut digelar dalam rangka penyampaian progres kinerja dan kontribusi NGO mitra kerja sektor kelautan dan perikanan terhadap kinerja pembangunan daerah di Provinsi NTB.

"NGO-NGO  kita sudah sangat luar biasa membantu kita di NTB di sektor kelautan dan perikanan. Terima kasih banyak atas sumbangsihnya yang sangat luar biasa!" ungkap Gubernur.


Bang Zul juga turut mengapresiasi jajaran Dislutkan NTB yang mampu membangun sinergi dengan para mitranya, sehingga sektor kelautan dan perikanan berkontribusi positif dalam pembangunan di Provinsi NTB.

Di akhir sambutannya, Bang Zul berharap sinergi yang terjalin antara Pemerintah dan NGO dapat terus terjalin dengan baik. Karena, keberadaan NGO disebut Bang Zul, memiliki posisi yang sangat penting dalam masyarakat.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat mengucapkan terima, semoga apa yang kita kerjakan ini betul-betul mendatangkan manfaat besar bagi kita semua," tutupnya. (Rin)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close