Breaking News

Malam Dedikasi Cinta: Pesta Rakyat untuk Mengakhiri Pengabdian Gubernur Bang Zul dan Wagub Umi Rohmi

 


Mataram (postkotantb.com) - Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah, dan Wakil Gubernur Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah mengakhiri masa pengabdiannya selama lima tahun terakhir dengan sebuah perayaan "Malam Dedikasi Cinta, Pesta Rakyat untuk mengakhiri pengabdian Bang Zul dan Umi Rohmi”, bertajuk sebagai ungkapan cinta dan rasa terima kasih mereka kepada warga NTB atas dukungan selama masa jabatan mereka memimpin wilayah Nusa Tenggara Barat yang Gemilang.


Ribuan warga NTB berkumpul untuk merayakan pencapaian dan dedikasi Gubernur Bang Zul dan Wagub Umi Rohmi dalam memimpin provinsi NTB selama beberapa tahun terakhir.

Dalam pidatonya, Gubernur Bang Zul mengucapkan terima kasih kepada masyarakat NTB atas kerjasama dan dukungan yang mereka berikan selama masa jabatannya. Mengarungi tahun pertama dengan ujian Gempa bumi dan tahun ke tiga dengan wabah COVID-19, serta ujian lainya, lima tahun kepemimpinannya bang Zul juga sampaikan permohonan maaf kepada masyarakat ketika selama memimpin ada yang belum maksimal dilakukanya, di akhir sambutanya Bang Zul tegaskan bahwa pentingnya untuk terus bersatu dan bekerja sama demi kemajuan NTB. Gubernur Bang Zul pun berharap di pergantian pemimpin yang digantikan Sekda NTB. H. L.Gita Ariadi NTB semakin Gemilang.


“Terima kasih kepada seluruh masyarakat NTB sudah bersama-sama melewati berbagai macam ujian, mulai dari gempa, covid-19, dan lainya, saya juga sampaikan permohonan maaf apabila selama memimpin NTB ada yang belum maksimal dilakukan”. Tutur Bang Zul.

Di waktu yang berbeda di sampaikan Wagub Umi Rohmi, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua kepala daerah yang telah banyak membantu mewujudkan NTB Gemilang. NTB Gemilang tidak akan berhasil tanpa bantuan dari semua Kepala daerah dan Masyarakat NTB, Wagub Umi Rohmi juga menekankan nilai-nilai kebersamaan dan cinta terhadap daerah NTB, dan berharap semangat untuk membangun NTB lebih baik terus berkobar di hati warganya setelah kepemimpinan mereka berdua.

“Tidak terasa sudah lima tahun kami memimpin saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua kepala Daerah sepuluh Kabuptaen/Kota yang selama ini banyak membantu keberhasilan NTB Gemilang” tutur Umi Rohmi.

Di akhir sambutanya Gubernur Bang Zul dan Wagub Umi Rohmi diberikan Cindera mata oleh semua kepala daerah dari sepuluh kabupaten/kota, sebagai tanda terima kasih atas dedikasinya selama lima tahun memimpin NTB dengan Visi NTB Gemilang, terakhir Bang Zul dan Umi Rohmi dihadiahkan dengan pemutaran video lima tahun kepemimpinannya memimpin NTB Gemilang.

Pesta rakyat yang di rangkai dengan NTB Expo Gemilang itu diadakan selama dua hari di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB pada hari Kamis-Jumat (14-15/09/2023). Acara "Malam Dedikasi Cinta" itu juga menampilkan berbagai penampilan seni dan pertunjukan band lokal yang memperkaya suasana perayaan.


Puncak acara adalah pertunjukan kembang api yang menghiasi langit malam, menciptakan pemandangan yang memukau. Pesta rakyat ini tidak hanya menjadi momen perpisahan yang emosional, tetapi juga menjadi bukti nyata cinta dan penghargaan Bang Zul dan Umi Rohmi terhadap masyarakat NTB. Semoga semangat dedikasi ini akan terus membara di hati masyarakat dan membawa NTB menuju masa depan yang lebih gemilang.(Rin)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close