Breaking News

Police Goes To School, Polsek Lape Berikan Himbauan di Sekolah

 




Sumbawa Besar (postkotantb.com) -  Dalam rangka menanamkan sikap disiplin dan tertib hukum, Polsek Lape Polres Sumbawa laksanakan kegiatan Police Goes To School.

Kali ini kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Lape IPTU I Gusti Agung Bayu Damana itu dilaksanakan bertempat di SDN Tatede Dalam,Desa Tatede, Kecamatan Lopok, Sumbawa, Senin (25/9/2023) pagi.

Dalam upacara bendera pagi itu, IPTU Bayu yang berkesempatan menjadi pembina upacara bendera menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas di depan para murid dan juga guru.

Kapolsek menyampaikan bahwa saat ini kenakalan remaja tengah marak, sehingga hal tersebut harus diantisipasi dan dicegah sedini mungkin, salah satunya dengan terus mengingat kan dan membimbing anak-anak agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif.

Kapolsek juga mengajak seluruh siswa selalu disiplin dan giat belajar untuk meraih cita-cita.Karena disiplin merupakan kunci sukses meraih cita-cita. "Untuk itu, belajarlah dengan sungguh-sungguh dan hormati orang tua serta guru,” katanya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close