Breaking News

Rombongan PWI NTB Tiba di Kota Bandung Ikuti Kongres PWI XXV 2023

 



Foto Ist/Jaharuddin.S.Sos postkotantb.com


Jawa Barat (postkotantb.com) - Keberangkatan pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) NTB dikoordinir langsung oleh Ketua PWI NTB, H Nasrudin Zein, Minggu (24/9/2023). Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar Kongres XXV yang digelar di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, yang akan dibuka oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo pada Senin hari ini 25 September 2023 hingga Selasa 26 September 2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua PWI NTB, H Nasrudin pada  postkotantb.com, saat bersamaan berangkat dari Mataram ke Kota Bandung Provinsi Jawa Barat.


Tiga pengurus PWI yaitu, Ketua, Sekretaris dan Bendahara termasuk Ketua Dewan Kehormatan Daerah DKD H Ismail dan peninjau lainnya turut serta mengikuti jalannya kegiatan Kongres PWI XXV tahun 2023.


Setibanya di eL Hotel Bandung, terlihat para peserta dari setiap Provinsi Se-Indonesia berdatangan dan langsung menuju kepanitiaan untuk cek in Semua peserta Kongres meninap di eL Hotel kota Bandung Provinsi Jawa Barat.



Senin pagi ini peserta bertolak dari Kota Bandung menuju Jakarta menggunakan Bus yang telah disiapkan oleh panitia, untuk mengikuti pembukaan yang rencananya oleh Presiden RI, Ir H Joko Widodo.

Minggu malam dilakukan Gala Dinner bersama Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin.


Penyelenggaraan Kongres XXV PWI tahun 2023 sudah digelorakan sejak Minggu (24/9/2023) malam, melalui acara jamuan makan malam (welcome dinner) di Gedung Pakuan.


"Mohon doanya, agar kami tetap sehat serta bisa aktif mengikuti jalannya Kongres PWI Ke XXV sampai selesai, Amin, ungkap Ketua, H Nasrudin di depan peserta PWI NTB Minggu (24/9/2023). (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close