Breaking News

Anggota Koramil 1607- 04/Alas Sambangi SMAN 1 Alas Berikan Materi Wawasan Kebangsaan.

 


Sertu Musa saat Memberikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa Siswi dan para guru SMAN 1 Alas. Foto Ist/Lalu Indrawan postkotantb.com


Sumbawa Besar (postkotantb com) - Babinsa Koramil 1607-04/Alas Sertu Musa memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan bela Negara kepada Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Alas Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa, Selasa (03/10/2023).

Setelah selesai melaksanakan melakukan pemberian materi dilanjutkan dengan bagi bagi sembako bersama Danramil, Sertu Musa langsung menyambangi SMA Negeri 1 Alas guna memberi Wawasan Kebangsaan. Kegiatan ini untuk memberikan bekal pengetahuan tentang wawasan Kebangsaan dan bela Negara kepada siswa dan siswi.

Sertu Musa mengajak para siswa agar lebih giat belajar karena dengan belajar dan mematuhi aturan sekolah itu merupakan bentuk implementasi bela Negara di tingkat siswa SMA.


Sertu Musa juga mengajak para siswa untuk menjadi pemuda dan pemudi yang pintar dan cerdas agar bisa berguna bagi Bangsa dan Negara.

Sementara di tempat Berbeda  Danramil 1607-04/ Alas Kapten Cba Yusman juga membenarkan kegiatan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara ini harus selalu dipupuk dari sejak dini. Danramil juga mengatakan, bahwa Babinsa Koramil 04/Alas selalu melakukan anjangsana ke sekolah sekolah untuk memberikan masukan kepada siswa dan siswi tentang pengertian Wawasan Kebangsaan dan bela Negara.


"Tujuannya adalah untuk menjaga agar NKRI ini tetap utuh, kita butuh generasi muda yang kuat dan cerdas agar bisa membela Negara dan generasi muda yang mengerti Wawasan Kebangsaan," Tegas Danramil. (Lalu).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close