Breaking News

Bupati HW Musyafirin Buka Pekan Olahraga Korpri KSB 2023

 


Bupati HW. Musyafirin membuka kegiatan Pekan Olahraga Korpri KSB tahun 2023, bertempat di lapangan Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat Rabu (11/10/2023). Foto Ist/postkotantb.com/Amri


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin., MM membuka kegiatan Pekan Olahraga Korpri Kabupaten Sumbawa Barat tahun 2023, bertempat di lapangan Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat Rabu (11/10/2023), Pkl 7.30 Wita.


Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumbawa Barat, unsur Forkopimda Kabupaten Sumbawa Barat, Para Kepala OPD lingkup Pemkab Sumbawa Barat, dan karyawan karyawati lingkup Pemkab Sumbawa Barat.

Dalam laporan kegiatan oleh Korpri KSB selaku  penyelenggara kegiatan, H.Abdul Malik, S.Sos menyampaikan, bahwa beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Korpri dalam rangka memeriahkan Harlah KSB yaitu kegiatan Olahraga, siraman rohani, malam hiburan rakyat, dan, pameran pembangunan. Ada pun beberapa kegiatan Pekan Olahraga Korpri yang diikuti oleh dinas instansi yaitu Sepak Bola mini, tarik tambang dan lari karung.


Sementara itu Bupati Sumbawa Barat, DR. Ir. H.W. Musyafirin.,MM menyampaikan kepada seluruh ASN yang hadir dalam kesempatan tersebut bahwa moment tersebut adalah waktu yang baik untuk memantapkan silaturrahmi antar pegawai melalui sarana olahraga. Jaga sportifitas, dan tingkatkan prestasinya dibidang olahraga.

Dan yang terpenting melalui kegiatan tersebut Bupati menekankan kepada para ASN agar ASN maupun Korpri harus menjaga netralitas, jangan sampai para ASN terjebak dalam politik praktis. Ungkap Bupati


Diakhir pelaksanaan kegiatan pembukaan tersebut, Bupati melepas konpoi tim peserta Pekan Olahraga Korpri yang terdiri dari Dinas Instansi lingkup Pemkab. Sumbawa Barat. Masing-masing tim memperkuat barisannya dengan seragam, bendera dan yel-yel tim. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close