Breaking News

Empat Personel Polisi Jadi Korban Pemanah Karang Taliwang

Salah satu terduga pelaku pemanah yang berhasil diamankan petugas Polresta Mataram, saat situasi tengah memanas di Karang Taliwang, Jumat (6/10).


Mataram (postkotantb.com)- Empat personel Polisi terpaksa dilarikan ke RSUD Kota Mataram. Pasalnya keempatnya, menjadi korban serangan anak panah, saat tengah melaksanakan pengamanan di perbatasan Monjok-Karang Taliwang.

Tepatnya di Jalan Ade Irma Suryani, Lingkungan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Pukul 04.51 WITA, Jumat (6/10).


Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Purusa Utama mengaku, saat pengamanan, terjadi aksi provokasi warga Karang Taliwang terhadap warga Monjok.

Mengetahui hal tersebut, Korban bersama rekan-rekan petugas Kepolisian Resor Kota Mataram lainnya, mengimbau dan memerintahkan warga tersebut mundur.

"Kita di pos jaga awalnya. Karena warga Monjok pasif. Yang aktif itu warga Karang Taliwang, sehingga kita blokade warga ini," ulasnya.

Bukan membubarkan diri. Situasi kian memanas dan aksi panah memanah tidak dapat terelakan. Dari keempat personel yang terkena panah, tiga diantaranya dioperasi dan satu lainnya, dirawat di rumah sakit tersebut.

Di sisi lain, pihaknya juga berhasil mengamankan dua terduga pelaku pemanah. Diantara berinisial AK (30) dan RA (22)

"Saat ini ketiga petugas mendapatkan perawatan dan penanganan medis dari RSUD Kota Mataram. Sedangkan para terduga telah kami amankan, untuk diproses lebih lanjut," tutupnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close