Breaking News

Untuk Membantu layanan Kesehatan Masyarakat, Kasta NTB Terima Hibah Satu unit Mobil Ambulance dari Anggota DPRD provinsi NTB

 



Anggota DPRD provinsi NTB Lalu Sudiartawan dan Lalu Wirajaya menyerahkan satu unit mobil ambulance ke LSM KASTA NTB diterimah langsung oleh Presiden Kasta Lalu Wink Haris.


Lombok Tengah (postkotantb.com) Anggota DPRD provinsi NTB Lalu Sudiartawan dan Lalu Wirajaya menyerahkan satu unit mobil ambulance ke LSM KASTA NTB. Ambulance yang bersumber dari pokok pikiran kedua anggota DPRD provinsi NTB tersebut diserahkan langsung kepada pengurus Kasta NTB, di Sekertariat DPP KASTA NTB di desa Ganti Praya Timur dan diterima langsung oleh Presiden Kasta NTB Lalu Wink Haris.

Lalu Sudiartawan yang adalah anggota DPRD provinsi NTB dari daerah pemilihan NTB 8 serta Lalu Wirajaya dari dapil 7 yang keduanya adalah politisi partai Gerindra berharap agar mobil ambulance berbentuk hibah ke Kasta NTB tersebut dapat digunakan untuk membantu kerja kerja sosial dari Kasta NTB.

Kami melihat selama ini Kasta NTB cukup intens melakukan berbagai kegiatan sosial dan pendampingan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama berkaitan dangan persoalan kesehatan dan sesuai usulan Kasta NTB untuk meminta dibantu pengadaan mobil ambulance maka kami berdua sepakat untuk mengusulkan kepada eksekutif dan alhamdulillah dikabulkan kata Lalu Sudiartawan dalam sambutannya.

Anggaran yang bersumber dari Pokok pokok pikiran anggota DPRD bukanlah milik pribadi anggota DPRD tetapi adalah milik rakyat dan kembali ke rakyat jadi siapapun kelompok kelompok masyarakat bukan hanya Kasta NTB saja boleh mengusulkan bantuan melalui penyerapan aspirasi saat kami turun menemui rakyat tambah lalu Sudiartawan.

Di beberapa lokasi dari hasil serapan aspirasi kami juga menyerahkan bantuan beberapa unit motor roda tiga untuk pengangkutan sampah sesuai dengan usulan masyarakat tambah Miq Sudi panggilan akrab politisi senior dari Loteng selatan ini.

Selama ini kami memantau Kasta sering melakukan banyak kegiatan sosial baik berupa santuanan anak yatim, pengobatan gratis, donor darah dan pendampingan masyarakatnya miskin di beberapa rumah sakit sehingga layak bagi kami untuk ikut serta mensukseskan agenda agenda kerja Kasta NTB melalui bantuan mobil ambulance ini kata Lalu Wirajaya politisi muda dari desa Batunyala menambahkan.

Sementara itu presiden Kasta NTB Lalu wink haris menyatakan bahwa bantuan hibah mobil ambulance ke Kasta NTB ini, pasti akan sangat membantu kesuksesan berbagai kegiatan sosial dari Kasta NTB, sebagai Mitra pemerintah tentu dengan adanya hibah mobil ambulance yang bersumber dari pokir anggota DPRD ini akan sangat berarti bagi kami dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan yang ideal, layak, mudah dan memadai kata Lalu Wink Jum'at (06/10/2023).


Sebagai salah satu komponen masyarakat yang selama ini melalui Divisi Sosial cukup intens melakukan pendampingan warga masyarakat terutama yang tidak mampu secara ekonomi maka kehadiran ambulance Kasta ini pasti akan memudahkan akses dan mobilitas kawan kawan di divisi sosial untuk lebih responsif menerima permintaan bantuan pendampingan dari masyarakat.

Mewakili seluruh pengurus Kasta NTB di 5 kabupaten kota se pulau Lombok kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada dua orang anggota DPRD provinsi NTB, yakni bapak Lalu Sudiartawan dan bapak Lalu Wirajaya atas perhatian dan dukungannya yang luar biasa terhadap kerja kerja Kasta NTB dan InsyaAllah bantuan mobil ambulance ini akan menjadi ladang amal yang pahalanya akan terus mengalir kepada beliau berdua, semoga beliau bedua selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam setiap ikhtiarnya. tutup Lalu Wink Haris. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close