Breaking News

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Bersinergi Bersama Stakeholder Terkait Gelar KRYD


 
Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Kapolsek Kawasan pelabuhan Laut Tano Iptu Nurlana bersinergi bersama Stakeholder terkait yang terdiri dari Anggota TNI AD, personil Balai Pengelola Transfortasi Darat (BPTD), saat menggelar Kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) pada Jumat (06/10/2023), pukul 22.30 Wita di wilayah kawasan pelabuhan Laut Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

"Kegiatan rutin yang di tingkatkan dalam rangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah Kawasan Pelabuhan Laut Tano," tutur Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui kasi Humas Ipda Edi Sobandi Adireja, S.Sos.

Lanjut Kasi Humas, adapun sasaran dalam Kegiatan rutin yang di tingkatkan
meliputi antisipasi tindak Pidana 3C yaitu pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (ranmor) serta tindak Pidana lainnya.

"Selain antisipasi tindak Pidana 3C juga di lakukan antisipasi peredaran minuman keras (miras), orang yang membawa senjata tajam dan memiliki senjata api (sajam dan senpi) kendaraan yang membawa bahan peledak (handak) antisipasi peredaran gelap Narkotika, dan barang lain yang tidak memliki Dokumen yang lengkap," Bebernya.


Kasi Humas menjelaskan tujuan dilaksanakan KRYD yang di tingkatkan mengingatkan Kepada sejumlah Pengguna Jasa Penyebrangan untuk tetap menjaga keselamatan dan tidak melakukan kegiatan yang melanggar Peraturan dan menggangu Ketertiban di Kawasan Pelabuhan Laut Tano.

Dan memberikan Himbauan kepada pengguna Jasa jika mengetahui atau menemukan Tindak Pidana Atau gangguan Kamtibmas agar Segera melaporkan kepada Pihak yang berwenang.

" kegiatan berjalan dengan tertib aman terkendali," tutup kasi Humas Ipda Edi Sobandi Adireja, S.Sos. (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close