Breaking News

Open Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2023 Tingkat Sekolah Dasar Desa Tapir Resmi Dibuka

 


Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Open Turnamen Sepak bola Kades Cup 2023 Desa Tapir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat  resmi dibuka oleh Syamsul Hadi Sekdis Parpora Sumbawa Barat pada Rabu, (04/10/2023) didampingi Sekcam Seteluk, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala desa Tapir.

Kepala Desa Tapir Zainudin, SE mengatakan, ini hari pertama pembukaan open turnamen kades cup 2023 ini mengatakan, bahwa terlaksnanya kegiatan ini tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat, maka oleh karena itu kami ingin mengucapakan terima kasih, kepada segenap panitia kades Cup 2023.

"Semoga dengan Turnamen Kades Cup 2023 ini, akan memunculkan bibit pemain di tingkat sekolah dasar, kita gelorakan olahraga melalui kades cup 2023 tingkat SD ini, sehingga bisa melahirkan bibit pemain " kata Zaenuddin


Kades juga berharap, agar turnamen kades cup 2023 ini tingkat Sekolah Dasar, akan memunculkan talenta pemain-pemain usia dini.

"saya berharap turnamen ini sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi, dan tolong jaga sportivitas karena kita semua bersaudara " katanya mantap (Amri)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close