Breaking News

Sat Binmas Polres Lombok Utara Lakukan Penyuluhan di SMKN 1 Pemenang

 


Lombok Utara (postkotantb.com) - Kepolisian Resor Lombok Utara, Kegiatan Personil Sat Binmas Polres Lombok Utara di pimpin langsung Aiptu I Putu Adnyana  Ps.Kanit Bintibsos Polres Lombok Utara melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan di SMKN 1 Pemenang, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara. Selasa (03/10/2023).

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut dilaksanakan ke sekolah sekolah oleh anggota Sat Binmas Polres Lombok Utara dan merupakan program khusus Polri.

Dalam kegiatan tersebut himbauan diberikan terkait dengan tingkah laku siswa dan siswi khususnya SMKN 1 Pemenang untuk mewaspadai penggunaan HP yang saat ini agak meresahkan, dimana  menjadi keluhan baik oleh orang tua murid ataupun para guru pengajar di setiap sekolah.

Sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar para guru pengajar juga selalu mengawasi para muridnya   terhadap tingkah laku, dan selalu mengingatkan untuk tidak melakukan pembullyan kepada rekan-rekan pelajar lainnya, walaupun dengan maksud bercanda tetapi dampaknya terhadap mental rekan yang di bully sangat berpengaruh nantinya.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, SIK., M.Si melalui Kasat Binmas Polres Lombok Utara AKP I Made susila Artana di sela sela kegiatannya membenarkan saat di konfirmasi oleh awak media  mengenai kegiatan yang di laksanakan oleh personil Sat Binmas Polres Lombok Utara yang melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan di SMKN 1 Pemenang, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara.


Kasat Binmas juga menambahkan dalam kesempatan tersebut tak lupa  personilnya  menyampaikan  terkait dengan peraturan berlalu lintas agar seluruh siswa dan siswi selalu mematuhi peraturan-peraturan demi keselamatan kita  bersama, baik dengan penggunaan helm, helm SNI, serta melengkapi data kendaraannya.

"Dengan kehadiran personil Sat Binmas yang melaksanakan kunjungan pembinaan dan penyuluhan di sekolah-sekolah, dapat  terjalin hubungan yang erat serta tidak ada kesenjangan antara kami aparat penegak hukum dengan masyarakat khususnya bagi para pelajar dan pengajar". ucap Kasat Binmas (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close