Breaking News

Asisten Administrasi Umum Buka Kegiatan Penguatan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum

 


Asisten Administrasi Umum Kabupaten Sumbawa, Ir. Dirmawan membuka secara resmi kegiatan Penguatan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Republik Indonesia di Kabupaten Sumbawa. berlangsung di Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa, Rabu (15/11/2013).


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Asisten Administrasi Umum Kabupaten Sumbawa, Ir. Dirmawan membuka secara resmi kegiatan Penguatan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Republik Indonesia di Kabupaten Sumbawa. Kegiatan tersebut berlangsung di Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa, Rabu (15/11/2013).


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Republik Indonesia, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa, serta OPD terkait.

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Sumbawa, Ir. Dirmawan, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan Kesehatan dengan optimalisasi Pengelolaan Keuangan BLUD. Dalam mengelola BLUD, tidak hanya mencapai efisiensi Keuangan semata tetapi, dapat mewujudkan pelayanan Kesehatan yang bermutu tinggi.


Di akhir sambutannya, Ir.Dirmawan menekankan pentingnya sinergi antara Dinas Kesehatan, UPT Puskesmas, BPKP RI dengan tujuan dapat menciptakan Sistem Pengelolaan Keuangan BLUD yang efektif dan efisien.Tutup Ir.Dirmawan. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close