Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Moyo Hulu Bantu Warga  Bersihkan Sumber Mata Air

 


Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Wujud kepedulian dan kedekatan bersama warganya, Bhabinkamtibmas Desa Semamung Kecamatan Moyo Hulu Bripka Michsen Bayu Saputra gotong royong bantu warganya, Minggu (26/11/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Moyohulu Polres Sumbawa itu turun langsung bersama warganya membersihkan sumber mata air yang bertempat di Buin Unok Dusun Ai Ampuk Desa Semamung Kecamatan Moyo Hulu.

Terlihat, Bripka Bayu bahu membahu mengangkat air menggunakan ember untuk menguras sumber mata air yang nantinya di gunakan oleh warga untuk mengambil air bersih.

Ditempat terpisah, Kapolsek Moyo Hulu Iptu Rudi Krisno Wibowo mengatakan apa yang dilakukan anggotanya tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kekompakan seorang Bhabinakamtibmas bersama warga binaanya untuk senantiasa hadir ditengah-tengah warganya.

"Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri untuk membantu warganya, semoga senantiasa kompak dan situasi kamtibmas tetap terjaga". Ucap Kapolsek. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close