Breaking News

Kapolres Lombok Utara Lakukan Kunjungan dan Silaturahmi Ke Polsek Bayan

 


Foto Istimewa


Lombok Utara (postkotantb.com) - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif, Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.Ik, M.Si. melaksanakan kunjungan, arahan dan  silaturrahmi ke Polsek Bayan dalam rangka tatap muka serta  memberikan arahan yang di rangkai dengan program Kapolri "Jumat curhat " di halaman Polsek Bayan. Jumat  (17/11/2023).


Sehubungan dengan kegiatan tersebut Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.Ik.M.Si. menyampaikan ke awak media di sela-sela kegiatannya bahwa kegiatannya tersebut  di dampingi langsung oleh seluruh PJU Polres Lombok Utara serta di terima langsung oleh Kapolsek Bayan Iptu I Made Widiarta dengan di hadiri oleh  tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Kecamatan Bayan serta Panwas dan PPK Kecamatan Bayan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres  menyampaikan terimakasih atas sambutan yang di berikan oleh Kapolsek beserta anggota Polsek Bayan  serta menyampaikan bahwa  kedatangan beliau bersama PJU Polres dengan tujuan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Kapolres juga menyampaikan dalam sambutannya agar seluruh anggota Polres Lombok Utara khususnya anggota Polsek Bayan  menanamkan kebanggaan pada dirinya sebagai anggota Polri dalam mengemban tugas negara serta mengerti akan tugas masing-masing, dan untuk dapat mempertanggung jawabkan apa yang sudah menjadi tugas dan  tanggung jawabnya,

Terlebih untuk masa sekarang ini menjelang pemilu 2024, kesiap siagaan anggota Polri khususnya anggota Polres Lombok Utara di tuntut untuk selalu siap bertugas dalam kondisi apapun demi terciptanya sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Utara yang kondusif.


Dalam penekanannya Kapolres kepada seluruh anggota Polres Lombok Utara sampaikan  juga  penekanan oleh Kapolres Lombok Utara  khususnya anggota Polsek  Bayan yang hadir pada hari ini dalam kegiatan tatap muka, arahan dan silaturahmi tersebut bahwa dalam hal  pelaksanan tugas bagi seluruh anggota harus di dasari  oleh kemauan, kejujuran dan loyalitas.

Dimana kemauan merupakan cara memotivasi diri dengan kebanggan dan menanamkan rasa cinta sebagai anggota Polri.

Serta mengajak untuk setiap anggota  Polres Lombok Utara menanamkan sikap jujur pada dirinya dalam hal apapun terlebih dalam hal  melaksanakan tugas, karena kejujuran merupakan landasan utama dalam keberhasilan.

Dan untuk yang terakhir Kapolres juga pernah menyampaikan dalam pelaksanan tugas harus di dasarkan loyalitas yang merupakan keikhlasan dalam menerima perintah dimana  untuk tunduk dan patuh terhadap kebijakan pimpinan tertinggi.ucapnya  

Kapolres berharap jika ada permasalahan yang terjadi di masyarakat, agar bisa dikomunikasikan dan dikoordinasikan juga dengan pihak Kepolisian guna mencari win win solusi sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat.

Dan terkait situasi tahapan Pemilu saat ini, saya memohon kepada masyarakat   untuk bersama-sama mengawasi pihak Kepolisian khususnya anggota Polres Lombok Utara , "jika terkesan ada tidak netral anggota saya", untuk dapat melaporkannya langsung kepada saya". ucap Kapolres


Dan di akhir sambutannya Kapolres menyampaikan harapan agar seluruh masyarakat baik tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh adat yang hadir pada kesempatan ini agar bisa membantu kami (anggota Polri )  juga  untuk bersama-sama dalam menjaga kerukunan antar umat beragama dan harkamtibmas di wilayah Kecamatan Bayan ini mengingat Intesitas Politik sudah mulai meningkat, biarpun beda pilihan kita semua tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi sehingga terwujudnya pemilu yang aman, nyaman dan damai tegasnya.

Dan kegiatan di tutup dengan acara foto bersama Kapolres dengan seluruh undangan yang hadir dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat sekecamatan Bayan dan juga bersama anggota Polsek. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close